agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Bayinya mati di makan kecoa gara-gara Ibu Asyik Nonton TV,ne fotonya

Diposkan oleh Susan Merah




Bayinya mati di makan kecoa gara-gara Ibu Asyik Nonton TV,ne fotonya - Artikel ini bersumber dari MERDEKA ,,Semoga aja jangan terjadi hal seperti ini karena Peristiwa tragis terjadi di Kota Oklahoma, Amerika Serikat. Bayi berusia tiga bulan, bernama Alice, tewas mengenaskan, dengan jasadnya sudah dirubung kecoak.

Baca juga ne gan : KUMPULAN PARA ATLET WANITA BERWAJAH CANTIK DAN BERTUBUH SEKSI 



kekandang - Ketika bayi itu meregang nyawa, si ibu bernama Brittany Bell (27 tahun) justru asyik menonton televisi. The Daily Mail melaporkan, Rabu (22/4), ibu muda yang sudah memiliki tiga anak ini sama sekali tidak menengok bayinya selama berjam-jam pada hari nahas tersebut.

Baca juga ne gan  :Sejarah Nenek Lampir yang hanya di Indonesia 

kekandang - Jasad Alice baru diketahui Bell pada sore hari. Kecoak sudah memakan bayi malang itu di bagian kaki dan kepala.Bell panik, lalu memanggil polisi. Melihat ada tanda-tanda keteledoran, sang ibu langsung dicokok petugas.

Kepada petugas, Bell bersumpah si bayi masih baik-baik saja. Dia justru menuding anak pertamanya, yang berusia 18 bulan, sebagai penyebab Alice meninggal. “Bisa saja dia menutup wajah adiknya dengan bantal karena iri,” kata Bell.





Brittany Bell, tersangka yang diduga membunuh bayinya Daily Mail



Penyidik Jim warring menyatakan hasil otopsi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian bayi malang itu. Sejauh ini tidak ada tanda-tanda kesengajaan.




si kecil Alice yang malang


Sehingga, Bell cuma didakwa kelalaian menyebabkan anak meninggal dengan hukuman relatif ringan.Tetangga mengatakan perempuan muda yang menjanda dan tidak punya pekerjaan tetap itu sering meninggalkan anak-anaknya.

Baca juga ne gan :Orang ini buat malu para kaum adam,ne fotonya 

kekandang - Kini, dua anaknya yang masih hidup diasuh oleh pemerintah setempat selama Bell mengikuti persidangan. Sementara itu, tetangga Bell mengatakan perempuan muda yang menjanda dan tidak punya pekerjaan tetap itu sering meninggalkan anak-anaknya.

Baca juga ne gan :Pasukan Hantu Dari Kalimantan yang Ditakuti Belanda 
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 4:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU