agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Inilah "KOTA IBLIS" Moguicheng Di Provinsi Xinjian China

Diposkan oleh Susan Merah




KEKANDANG -  "KOTA IBLIS" Moguicheng Di Provinsi Xinjian ChinaDi Cina, terdapat sebuah kota bernama Xinjian. Di kota ini, ada daerah terbengkalai yang disebut “Moguicheng” atau kota iblis (Devils’ Town). Disana ada beberapa istana / kastil kuno yang misterius.


KEKANDANG - Orang – orang setempat menyebutnya Moguicheng yang artinya kota Iblis. Moguicheng, yang merupakan padang pasir terletak di provinsi Xinjian Cina. Daerah ini merupakan daerah yang terbengkalai, tak ada satupun orang yang tinggal disini.

KEKANDANG - Disebut kota iblis karena kota ini menyimpan misteri. Jika kita berjalan pada hari yang cerah kearah kastil – kastil ditemani tiupan angin sepoi, maka kita akan mendengar alunan melodi yang menyerupai dentingan bel ataupun dawai – dawai gitar yang dipetik dengan lembut.



KEKANDANG - Namun ketika badai datang, pasir yang beterbangan membuat langit seketika menjadi gelap. Alunan melodi itu akan berubah menjadi suara auman harimau, jerit tangis bayi, suara hewan yang sedang disembelih, jeritan wanita sekarat dan pada akhirnya semua akan berubah menjadi suara teriakan, tangis, dan kemarahan.Dan masih berlangsung sampai kini,,

 
BACA JUGA NE GAN :
  1. Orang gila,25 Tahun Jalan Mundur sampai Lupa Cara Maju
  2. Orang ini buat malu para kaum adam,ne fotonya
  3. Pasukan Hantu Dari Kalimantan yang Ditakuti Belanda
  4. Penampakan Hantu Muncul saat Rumah ini Dijual,ne fotonya

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 2:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU