agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Tim TV One ga Kreatif,Suka Meniru-niru,,Ini Buktinya

Diposkan oleh Susan Merah


TV One selalu aja buat kejuta,, sesuai dengan slogannya " TV ONE MEMANG BEDA " yang membuat mereka tiru itu yaitu maslaah asap,,karena keadaan kita sekarang ini Masih tebalnya asap di wilayah Sumatera dan Kalimantan, mengundang simpatik banyak pihak. Tidak hanya para aktivis, media massa juga ikut tampil prihatin. Koran Republika menjadi pelopor dalam menampilkan berita 'berasap' pada halaman depannya.

Seperti yang dikutip dalam situs ternama MERDEKA Langkah Republika mendapat banyak apresiasi banyak pihak. Bahkan menjadi viral di media sosial dan menjadi media cetak satu-satunya yang menampilkan dengan gaya tersebut.Seperti tidak mau ketinggalan tren TvOne, juga menghadirkan tayangan dengan memakai asap. Ini terlihat saat televisi milik Bakrie & Brothers program berita Kabar Petang, Jumat (9/10). Mereka juga menuliskan 'Indonesia Darurat Asap' sebagai fokus pemberitaannya.

"TvOne pakai asap juga nih, mirip koran Republika kemarin," ujar Desy, seorang warga Tebet, Jakarta Selatan.

Baca juga ne gan artikel dibawah ini :

Ok kita lanjutkan lagi ya gan ,,,Namun dia tidak mau berspekulasi dengan tampilan TvOne itu. Dia menganggap bahwa ini juga bagian dari aksi simpatik.Seperti diketahui, tampilan halaman depan koran Republika, Kamis (8/10) kemarin, sengaja dibuat buram, seolah sedang diselimuti asap. Di dunia maya, banyak netizen mengunggah foto tampilan Republika tersebut.,,nah begitulah TV One MEmang beda dari awalnya,,,,hehehe,,dan jangan lupa ya gan baca juga artikel keren dibawah ini :


dan artikel ini bisa kamu temui di :
tv one online,tv one berita,tv one karir,tv one hari ini,tv one indonesia,tv online,tv one twitter,tv one vs metro tv,tv one line,tv one ilc,tv one streaming


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 8:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU