agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Masya Allah,,Pria Ini 2 x lolos dari Jeratan Malaikat Maut di Malaysia Airlines

Diposkan oleh Susan Merah


Maarten de Jonge

kekandang - Memang benar,,JIka Rezeki,Jodoh dan maut itu benar-benar sudah Allah SWT yang mengendalikannya,,kita hanya menjalankan apa yang sudah ada,,seperti yang terjadi pada pria ini yaitu si Maarten de Jonge berwarga negara Belanda,,Takdir Tuhan tidak pernah bisa diduga. Apalagi diramal dan ditentukan manusia. Itu juga yang terjadi pada pria ini.Dan Artikel in dikutip dari situs ternama yaitu DREAM, dan artikel ini tidak merubah sedikitpun arti dan maksud yang aslinya,,dan di narasi kembali sama admin,,

kekandang - Siapa sangka,  Maarten de Jonge, pesepeda asal Belanda ini, bisa terhindar dari kecelakaan maut pesawat Malaysia Airlines dua kali berturut-turut hanya dalam tempo tiga bulan?Seperti diketahui, dunia penerbangan dunia sempat heboh atas kecelakaan yang menimpa maskapai asal Malaysia, Malaysia Airlines. Pesawat MH 370 pada tanggal 8 Maret 2014 kehilangan kontak saat melakukan perjalanan dari Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur ke Bandar Udara Internasional Ibu Kota Beijing. Hingga kini, pesawat tersebut belum ditemukan.Sementara, pesawat Malaysia Airlines MH 17 merupakan pesawat dari Amsterdam ke Kuala Lumpur. Pesawat ini jatuh di Ukraina timur dekat perbatasan Rusia pada tanggal 17 Juli 2014. Dikabarkan pesawat ini jatuh ditembak dari ketinggian sekitar 80 kilometer sebelum memasuk wilayah Rusia. Sebanyak 300 penumpang tewas seketika.

kekandang - Dari dua tragedi kecelakaan pesawat Malaysia Airlines ini muncullah nama Marteen De Jonge. Bukan karena dia merupakan salah satu korban atau pemilik perusahaan, tetapi dia adalah orang yang beruntung lolos dari dua kecelakaan maut yang hanya terpaut tiga bulan itu.De Jonge dijadwalkan menaiki kedua pesawat itu, tetapi dia berubah pikiran di menit-menit terakhir. Dia memutuskan untuk terbang dari Amsterdam pada hari Minggu, bukan Kamis bersama MH 17. Sebelumnya, dia juga dijadwalkan menaiki pesawat yang menghilang di Samudera Hindia itu, tetapi dia lagi-lagi mengubah hari keberangkatannya.

kekandang - Pada hari Jumat, sehari setelah pesawat MH 17 tertembak di perbatasan Rusia, atlet 29 tahun ini memberikan pernyataan di situs resminya. Dalam pernyataannya tersebut, de Jonge mengaku bersyukur tidak jadi mengambil jadwal penerbangan pesawat dari Amsterdam ke Kuala Lumpur itu. Dia menunda keberangkatannya beberapa hari.

"Apa yang terjadi itu mengerikan, begitu banyak korban. Itu hal yang mengerikan," tulis de Jonge dalam pernyataan yang dikutip dari Daily Mail.

Kecelakaan Dua Kali Timpa Malaysia Airlines

Maarten de Jonge

kekandang - MH17 merupakan penerbangan penumpang internasional Malaysia Airlines dari Amsterdam ke Kuala Lumpur. Pesawat Boeing 777-200ER ini jatuh di Ukraina timur dekat perbatasan Rusia pada tanggal 17 Juli 2014 dengan 283 penumpang dan 15 awak kabin dari berbagai negara.Pesawat ini jatuh tertembak rudal. Namun, hingga saat ini belum ada pihak yang ditetapkan menjadi pelaku dari insiden itu.Sekitar pukul 15:30 UTC, Malaysia Airlines melaporkan via Twitter bahwa mereka kehilangan kontak dengan MH17.

kekandang - Menurut The Daily Telegraph, pesawat ini jatuh di Torez, dekat Shakhtersk, sekitar 40 km (25 mil) dari perbatasan Rusia.Malaysia Airlines menawarkan pembebasan biaya bagi penumpang yang ingin menunda atau membatalkan rencana perjalanan mereka beberapa hari setelah kecelakaan itu.

kekandang - Sebelum pesawat itu lepas landas, de Jonge telah memiliki tiket penerbangan MH17 dari Amsterdam ke Kuala Lumpur.  Tapi, pada menit akhir, De Jonge berubah pikiran.
Ia berpikir ia bisa lebih menghemat uang jika dia lebih dulu terbang ke Frankfurt, Jerman. Karena dari sana dia bisa transit dan menukar penerbangan ke Kuala Lumpur. Sehingga ongkos yang dikeluarkan lebih murah. Maka ia pun menukar tiket penerbangan MH17. Ia terkejut saat tahu pesawat yang batal dia naiki itu ditembak jatuh di atas langit Ukraina.

Meski Selamat, De Jonge Tak Mau Pamer


De Jonge merupakan anggota Tim Terengganu Cycling yang berbasis di Malaysia. Ia kerap ke luar negeri naik pesawat untuk ikut turnamen sepeda balap.Dia telah memesan tempat duduk di pesawat MH 17 untuk kembali ke Kuala Lumpur setelah ikut dalam kejuaran nasional di Belanda. Namun, dia memutuskan untuk mengambil penerbangan lainnya pada hari Minggu dengan singgah ke Frankfurt, Jerman, terlebih dahulu.

kekandang - Sebelumnya, pada bulan Maret, de Jonge juga dijadwalkan terbang dengan Malaysia Airlines MH370 yang hilang di Samudera Hindia dengan 239 orang di dalamnya.

"Ini tak terbayangkan. Saya sangat berduka untuk korban penumpang dan keluarganya. Namun, saya sangat senang lolos dari kecelakaan itu," ungkapnya.

kekandang - Dalam keterangannya itu, de Jonge menjelaskan dirinya tidak mau berkomentar banyak mengenai kecelakaan maut yang 'batal' menimpanya disebabkan dia menghormati perasaan para keluarga korban.

kekandang - De Jonge juga mengatakan kepada stasiun televisi Belanda RTV Oost meskipun telah lolos dari kematian untuk kedua kalinya, dia tak trauma. Dia masih berani menaiki pesawat Malaysia Airlines lainnya.

"Saya telah telah beruntung dua kali, dan berharap mendapatkan yang ketiga kalinya," ujar de Jonge.

Baca juga ne gan :
  1. Inilah Anak Manusia Yang Dibesarkan Oleh Hewan
  2. Inilah Artis-Artis Indonesia yang Operasi Plastik
  3. Inilah Batu Paling Unik dan Aneh Di Dunia
  4. Inilah Bedah Plastik Paling Aneh di Dunia
  5. Inilah Cara Sadis Metode Hukuman Mati Korut Pasca Pemerintahan Kim Jong-un

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 10:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU