agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Oknum TNI ini di Tahan gan,,Gara-gara Maki Warga Sampai Mati

Diposkan oleh Susan Merah


LAPOR: Warga Dusun Karangkopek, Desa Ngluwar, Kecamatan Ngluwar, Kabupaten Magelang, melaporkan oknum TNI, Kapten S yang diduga telah memaki-maki warga hingga tewas ke Detasemen Polisi Militer IV/2 Subdetasemen Polisi Militer IV/2-1 Magelang, Jumat
KekandangKejadian ini terjadi di Magelang gan,,karna salah satu oknumnya TNI  berinisial Kapten S. ditahan karna bentak-bentak warga ampe meninggal,,ow ya gan artikel dan gambar ini dikutip dari situs berita ternama yatu tribunnews dan Sub Detasemen Polisi Militer IV/2-1 Magelang telah menahan Kapten S, yang diduga memaki-maki warga sipil di Desa Ngluwar, Kecamatan Ngluwar, Kabupaten Magelang hingga meninggal dunia.Kapten S saat ini telah ditahan dan masih diperiksa intensif.

KekandangKomandan Sub Detasemen Polisi Militer IV/2-1 Magelang, Letnan Satu CPM Anastasius Adi Supomo menyatakan, Kapten S ditahan sejak Minggu (31/5) malam. Penahanan terhadap perwira yang bertugas di kesatuan Rindam IV/Diponegoro ini lantaran pihaknya telah mendapatkan alat bukti yang cukup.

"Kami sudah memiliki alat bukti yang cukup untuk menahan tersangka, seperti laporan polisi, keterangan saksi, dan keterangan ahli," katanya saat dihubungi Tribunjogja.com, Senin (1/6/2015). 
Baca juga ne gan :
  1. Inilah Cara Sadis Metode Hukuman Mati Korut Pasca Pemerintahan Kim Jong-un
  2. Inilah FAKTA,STATISTIK DAN MITOS antara BARCA VS JUVENTUS
  3. Inilah Fakta Menarik Mengenai Keringat
  4. Inilah Fakta Mengapa Panjang Penggaris 30 cm


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:05:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU