agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

SEREM! Ada Sesuatu yang Menjijikkan Didalam Minuman Kemasan Kotak, Coba Cek Gan!

Diposkan oleh Susan Merah



Kekandang: Tak sedikit orang yang kecanduan minum minuman beralkohol, bahkan merasa hari tak lengkap jika tak minum minuman ini. Nyatanya minuman jenis ini diminati oleh banyak kalangan mulai anak-ana hingga orang dewasa. Namun Pernahkah kamu terpikir dan memeriksa kemasan minuman kotak faforitmu? Ternyata ada hal yang mengerikan disitu yang tidak kamu sadari selama ini. Mau tahu apa itu? Yuk ikuti penelusurannya yang dikutip dari situs kaskus.

Namun, pernahkah terfikirkan oleh anda untuk membuka atau menggunting kemasan kotak minuman yang telah anda minum? Pernahkah anda berpikir bahwa yang ada di dalam kotak bukan hanya minuman segar, namun juga ada 'sesuatu' yang lain?

 
Kekandang: Karena pernah kejadian, dan membuat heboh di dunia maya Seorang ibu yang iseng-iseng saat membuka minuman kemasan kotak bekas anaknya dan sangat terkejut bahwa didalam minuman kemasan tersebut terdapat sesuatu menjijikkan yang menempel dan berlendir di dalamnya meskipun tanggal kemasan masih jauh dari kadaluarsa tetapi terdapat lendir hijau dan berbulu halus.


Kekandang: Hasil analisa temannya sangat mencengangkan, rupanya bagian dalam jus kotak itu berjamur. Hal ini menandakan adanya udara dalam kotak tersebut sehingga terjadi fermentasi dan tumbuhnya jamur sehingga membentuk gumpalan lendir berbulu yang menjijikkan. Kehadiran udara di dalam kotak minuman bisa terjadi akibat kesalahan pada proses produksi atau akibat adanya lubang yang sangat kecil sehingga udara masuk dan menyebabkan jamur tumbuh.

Bayangkan, betapa menjijikkannya jika hal itu kita temukan pada minuman kotak yang kita konsumsi. Selain jijik, bahaya kesehatanpun mengancam akibat adanya bakteri-bakteri berbahaya yang tumbuh dan berkembang biak di dalam kotak.

Kekandang: Perlu diketahui jamur tersebut akibat fermentasi berkembang dengan mudah pada minuman berperisa seperti jus. tidak cuman jamur namun bahaya menghampiri bagi kesehatan anda juga masuknya bakteri-bakteri sangat berbahaya yang dapat tumbuh dan berkembang di dalam minuman kemasan tersebut. 

Kekandang: Oleh sebab itu berhati-hatilah mengkonsumsi minuman berkemasan agar kita lebih cermat memilih kemasan yang tidak rusak atau bocor sehingga efek buruk tidak mengancam kita seperti tumbuhnya jamur atau bakteri, perhatikan juga tanggal kadaluarsanya ketika akan memberli minuman berkemasan dan Pastikan kemasannya tidak bocor walaupun mungkin agak sulit untuk mengetahui adanya lubang kecil yang kasat mata. Lubang sekecil jarumpun bisa menyebabkan udara masuk. Berhati-hatilah dalam memilih minuman kemasan, pilihlah kemasan yang masih baik.

Kekandang: Atau jika anda tidak yakin, ubahlah kebiasaan memimum jus kemasan kotak. Beralihlah mengkonsumsi jus atau minuman yang dianggap lebih menyehatkan. Belilah jus buah yang proses pengolahan dan bahan-bahannya bisa langsung kita saksikan sehingga kita terhindar dari rasa was-was.

Kekandang: Sekali-kali bolehlah anda coba membuka kemasan kotak bekas anda minum. Semoga hal menjijikkan seperti di atas tidak anda jumpai.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA YUK:
  1. Waduh,,BENCONG ini terpilih Jadi Rektor Kampus Pertama di Dunia
  2. Wajah Jenazah ini bercahaya,berikut fotonya gan
  3. Yang belum tau,,Inilah perbedaan iblis dan syaitan
  4. amazing,,,10 Gunung Terindah di Dunia
  5. Ini Bahayanya Buat Yang Suka Pakai Pakaian Ketat ,,SEREM [ FOTO ]


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 6:09:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU