agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Edan,,Orang ini Operasi Tumor Otak Sambil Main Gitar : Ini Foto dan Videonya

Diposkan oleh Unknown


Pria ini menjalani operasi dengan bermain gitar dan bernyanyi sementara dokter melaksanakan prosudur operasi di kepalanya.

KEKANDANG Benar-benar edan,,dengan santainya dia bermain gitar padahal otaknya lagi di operasi,,benar-benar berani ini orang,,seperti yang dilansirkan dalam situs berita TRIBUNNEWS Seorang pria di Brasil, yang divonis mengidap penyakit tumor di otaknya menjalani operasi di rumah sakit dengan bermain gitar sambil bernyanyi sementara dokter melaksanakan prosudur operasi di kepalanya.

KEKANDANG Dr Mark Ghizoni dan tim bedahnya di Rumah Sakit Nossa Senhora da Conceicao di Tubarao mengatakan pasien yang menjalani operasi pembedahan otak, biasanya harus tetap terjaga untuk berbicara dan bergerak.Hal itu untuk memastikan bahwa tidak terjadi kerusakan di area otak yang sensitif.

KEKANDANG Oleh karena itu Anthony Kulkamp Dias, 33, membawa gitar ke dalam ruang operasi, sehingga ia bisa bernyanyi selama dokter membedah otaknya.Dikutip dari Upi.com, Jumat (5/6/2015), diantara lagu yang dinyanyikan Dias adalah lagu berjudul Yesterday milik band The Beatles, dan sejumlah lagu Jerman.

Ini videonya :



Baca juga ne gan :

  1. Berikut tanda Cewek Yang Belum Pernah Pacaran
  2. Berikut tanda Pacar Yang Sudah Siap Untuk di Nikahi
  3. Busyet,, Mas Kawinnya Kepala Manusia gan
  4. Busyet,,inilah 9 Angkatan Udara Terkuat di Dunia
  5. Cadas..Inilah Batu Akik Kesayangan FIr'aun

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 1:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU