agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Inilah Cara Sadis Metode Hukuman Mati Korut Pasca Pemerintahan Kim Jong-un

Diposkan oleh Unknown



Berikut beberapa metode hukuman mati yang kerap digunakan di Korea Utara di masa pemerintahan Kim Jong Un.


Dibakar hidup-hidup


Cara ini digunakan dalam eksekusi Wakil Menteri Keamanan Publik, O Sang Hon, yang diketahui sebagai orang dekat Jang Song Taek.

Sang Hong dieksekusi karena dikabarkan menjalankan perintah Jang Song Taek dalam mengubah fungsi sebuah departemen pemerintah.


Ditembak pasukan bersenjata mesin

Jang Song Taek, adalah paman sekaligus mentor politik Kim Jong Un. Pria ini bahkan dianggap sebagai orang kedua yang paling berkuasa di Korea Utara.

Namun, kedua status itu ternyata tak cukup bagi Jang Song Taek untuk menyelamatkan nyawanya. Setelah dituduh berkhianat,Paman Jang dieksekusi di hadapan regu tembak bersenapan mesin pada Desember 2013. Selain dituduh berkhianat Song Taek juga dituding melakukan korupsi, mengejar gaya hidup kapitalis dan menghabiskan uang 3 juta poundsterling di meja judi pada 2009.



Ditembak Mortir


Wakil menteri bernama Kim Choel, yang juga seorang angkatan darat dieksekusi dengan cara ditembak dengan menggunakan mortir karena dikabarkan mabuk dan berpesta pora di masa berkabung setelah wafatnya Kim Jong II pada 2011.

Sejumlah sumber di Seoul, Korea Selatan mengatakan Kim Jong Un saat itu memerintahkan agar sang wakil menteri dieksekusi hingga tak ada bagian tubuhnya yang tersisa. Saat eksekusi digelar, Kim Choel diperintahkan berdiri di sebuah titik sasaran tembak mortir. Setelah tembakan dilakukan, tubuh Kim Chol benar-benar lenyap.

Diracun



Setelah Jang Song Taek dieksekusi, kabarnya sang istri yang juga adalah bibi Kim Jong Un, merasa marah dengan keputusan keponakannya itu. Selama beberapa lama istri Kim Jong Un menghilang dari muka publik dan dikabarkan meninggal dunia akibat stroke yang dideritanya. Perempuan itu mengalami stroke setelah pada Mei 2014 berdebat dengan Kim Jong Un terkait eksekusi suaminya.

Namun, awal bulan ini seorang pembelot Korea Utara mengklaim bahwa Kyong Hui meninggal dunia akibat diracuni, setelah dia mengajukan protes terkait kematian suaminya. Selain membunuh Kyong Hui, Kim Jong Un kabarnya juga memerintahkan agar seluruh sisa keluarga Jang Song Taek, sekitar tujuh orang harus dieksekusi mati.

 Baca juga ne gan :
  1. Kiamat Sudah Dekat: Bayi ini Baru Lahir,,Langsung Hamil,Ini Fotonya
  2. Kumpulan foto jenazah tidak membusuk walau berumur ratusan tahun
  3. LAKNAT,Ibu PEJABAT ini Tega Memperlakukan Bayinya Seperti Anjing,Ini FOTOnya
  4. Lukisan pensil 3d di kertas PART 2

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 6:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU