agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Ternyata,Geng YAKUZA Belum Ada Apa-apanya Dibandingkan GENG ini

Diposkan oleh Unknown



kekandang | Mereka mengklaim wilayah dan menggunakannya untuk menghasilkan uang melalui kegiatan ilegal. Mereka bahkan diakui lebih berbahaya dari geng Yakuza. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.


Mara Salvatrucha (MS-13).



kekandang | Mara Salvatrucha (MS-13) adalah geng kriminal transnasional yang berasal dari tahun 1980-an di Los Angeles. Saat ini MS-13 dikenal sebagai salah satu geng paling kejam dan sangat berbahaya di Amerika Utara dan Selatan. MS-13 diperkirakan memiliki anggota sebanyak 70.000 dan sekitar 10.000 anggotanya berada di Amerika Serikat.



kekandang | Mereka menutupi sebagian besar tubuh mereka dengan tato bahkan di wajah. Mereka terlibat dalam perdagangan narkoba, perdagangan manusia, prostitusi, pemerasan, perdagangan senjata dan pembunuhan. Geng ini memiliki kemitraan dengan Los Zetas, dan menempatkan anggotanya untuk menjalani pelatihan khusus militer.

Los Zetas



kekandang | Inilah geng paling kuat dalam kartel narkoba Meksiko, Los Zetas, mereka menduduki posisi puncak geng yang sangat berbahaya di dunia. Awalnya mereka adalah anggota pasukan elit militer Meksiko, suatu hari mereka memutuskan untuk membentuk organisasi AWOL dan menjadi penguasa geng.


kekandang | Didirikan pada tahun 1990-an, geng ini dikenal telah melakukan kejahatan paling kejam di Amerika Latin. Pemerintah di sana menyebut mereka sebagai geng dengan teknologi paling maju, canggih dan kartel berbahaya yang beroperasi di Meksiko. Mereka sangat terlatih dan bersenjata lengkap, mereka sangat kejam, sering terlibat dalam kasus pembunuhan, pemerasan, penculikan, perdagangan narkoba dan minyak. Bagi mereka, membunuh orang merupakan rutinitas harian.

Baca juga ne gan artikel keren lainnya gan :
  1. GILA,,,Inilah Pria yang mempunyai anak 867 Orang,ini Fotonya
  2. Ga disangka ternyata Leonardo Da Vinci adalah seorang muslim
  3. Gila,,Seorang Remaja AS Bunuh Lalu Setubuhi Jasad Ibunya,ini orangnya
  4. HEBOH,Setelah Make-up diHapus,Malah MATA Cewek Ini Hilang,SEREM
  5. Hal-hal Unik dan Menarik di Google yang Harus Kamu Tahu!
  6. Hasil Operasi Plastik Yang Sukses,ini penampakannya
  7. Heboh, Ada Zombie di Tangerang Makan Ususnya Sendiri Sampai Mati


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 2:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU