agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Waduh,,BENCONG ini terpilih Jadi Rektor Kampus Pertama di Dunia

Diposkan oleh Susan Merah




kekandang - Ada-ada aja keunikan dan keanehan di dunia,malah ada gan seorang Bencong atau Waria yang jadi rektor sebuah kampus di India,,,kok bisa ya gan? biar lebih jelasnya ayo kita baca tentang siapakah dia dan artikel ini admin ambil dari sumber situs terkemuka yaitu MERDEKA, dan artikel ini admin ambil tidak merubah isi dan makna dari artikel aslinya,,semoga terhibur ya gan,,langsung aja gan saat ini kalangan transgender boleh berbangga. Kaum waria yang beberapa dekade lalu dijauhi karena dianggap menolak kodrat itu, kini sudah berhasil sejajar dengan kelompok masyarakat lain. Termasuk menjabat sebagai rektor universitas.


kekandang - Buktinya adalah waria bernama Manabi Bandopadhyay. Krishnagar Women's College di selatan Bengal, India mendaulat Manabi pada 9 Juni mendatang sebagai rektor mereka, dan diperkirakan sebagai rektor transgender pertama di dunia.

"Keputusan ini diambil melalui perundingan seluruh pengambil kebijakan kampus. Mereka sangat berpikiran terbuka dan saya senang atas terpilihnya Manabi," ucap Partha Chatterjee, kepala bidang edukasi pusat kampus, seperti dilansir laman Times of India, Rabu, (27/5).

Kepala bidang teknis edukasi dan birokrasi kampus Khrishnagar, Ujjal Biswas, turut menyambut positif terpilihnya waria itu menjadi rektor.

"Kita membutuhkan sosok yang kokoh dalam hal personalitas, dan dapat membwa kelembutan didalam kampus," kata Ujjal.

kekandang - Menanggapi amanahnya sebagai rektor, Manabi langsung berkeliling kampus untuk berkenalan dengan para staf sambil mempertahankan gaya busananya yang khas. Yaitu berkacamata hitam dan model rambut gulungan keriting.Profesor sastra ini berjalan bersama suaminya Jyoti Samanta dan anak laki-laki yang mereka adopsi, Debasish Manabiputro.

"Saya membawa mereka karena saya ingin selalu dekat dengan mereka, sebelum bergabung dan sibuk menjalani tugas sebagai rektor," kata Manabi yang melakukan operasi kelamin menjadi perempuan pada 2003.

kekandang - Sosok Manabi kini bak selebriti di Negeri Sungai Gangga. Dia kini dielukan sebagai tokoh yang mengubah pemikiran negatif terhadap transgender di India.

"Ini adalah takdir yang telah saya jalani sebagai seorang transgender, masa lalu saya sangat ironis, tidak ada pihak yang mendukung, termasuk orang tua yang tidak bisa menerima pilihan saya (ganti kelamin)" cerita Manabi.

 Baca juga ne gan artikel edan lainnya ::

  1. FOTO ini diambil dengan kamera kecepatan tinggi
  2. Galeri foto menipu mata kamu
  3. Hal-hal Unik dan Menarik di Google yang Harus Kamu Tahu!
  4. Hewan Dengan Harga Yang Termahal Di Dunia
  5. Ini dia patung kepala yang mengerikan
  6. Inilah 10 Hal Sederhana Yang Wanita Inginkan darimu

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 7:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU