agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Setelah melihat Foto ini Apakah Kamu masih Ngefans sama Amerika?Indonesia dibilang ORANGUTAN

Diposkan oleh Unknown


Apakah Negara ini emang hoby menghina?? gara-gara negara tersebut negara adidaya yang semena mena menghina negara lain,,seperti Indonesia,, kalau kalah ya terima saja,, jangan menggunakan cara kotor,, masaak orang Indonesia menang maen voly pantai dibilang tnagan Indonesia Panjang seperti Orang hutan,,seperti yang dilansirkan dalam blog WOWMENARIKNYA Tim putri voli pantai Indonesia digambarkan sebagai komplotan orangutan (foto: Wuff & Morgenthaler)Media massa ternama asal Amerika Serikat, The Boston Globe Newspaper, dituding telah menghina pemain voli putri Indonesia sebagai orangutan.

Hal itu dibuktikan setelah mereka membuat karikatur yang menggambarkan pemain voli putri Indonesia sebagai orangutan yang memiliki tangan panjang sehingga menutupi seluruh net.

Dalam karikatur yang dibuat oleh Wuff & Morgenthaler itu, terdapat tulisan yang berbunyi,

"Indonesia kembali memenangkan kejuaran dunia voli pantai."

Karikatur yang dianggap melecehkan Indonesa itu pertama kali diketahui Elle Wibisono, warga negara Indonesia yang tinggal di AS.Merasa tersinggung dengan karikatur tersebut, ia memposting ulang karikatur tersebut di blog pribadinya.

 "Apa yang telah diperbuat orang Indonesia sehingga tim voli pantai perempuan kami digambarkan sebagai rombongan orangutan?" tulis Elle.

Menanggapi karikatur tersebut, Elle menganggap media AS itu telah berbuat rasis dan mereka menggambarkan orang Indonesia masih primitif serta tinggal di hutan.Sementara itu, belum ada tanggapan dari pihak media pembuat karikatur tersebut yang dianggap melecehkan bangsa Indonesia. Apakah itu disengaja atau tidak.


BACA JUGA NE GAN ARTIKEL DIBAWAH INI :


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 10:32:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU