agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Ternyata Hewanpun Ada Operasi Plastik gan,Bukan Hanya Manusia

Diposkan oleh Susan Merah


Alamak,,kasian ne hewan,,sebut aja nama hewan guk-guk,,ternyata guk-guk ini dioperasi plastik sama tuannya,,tega banget ya,,padahal ga perlu segitunya,,karna bisa aja gagal,, lagian tu guk-guk kan hewan,,aneh ne tuan yang bernama Lim,,,seperti yang dilansirkan dalam situsnya MERDEKA sudah menjadi rahasia umum, masyarakat Korea gemar melakukan operasi plastik untuk mempercantik fisiknya. Namun tren operasi plastik di Korea sudah bergeser. Masyarakat korea kini gemar mengoperasi anjing kesayangan mereka.

Dikutip dari Chosun Daily, Lim adalah salah satu pemilik anjing yang meyakini operasi plastik telah mempercantik anjingnya. Dari pengakuan Lim, operasi plastik tersebut ditawarkan oleh dokter hewan saat dia membawa anjing berumur 5 bulan itu untuk vaksinasi.Pada waktu itu, dokter hewan menyarankan agar Lim menjalankan operasi plastik anjing karena anjing Lim dinilai tidak cantik dari prespektif kosmetik.

"Meskipun prosedur operasi dapat menyebabkan masalah kesehatan. Namun banyak pemilik anjing mau anjingnya menjalani operasi plastik demi kecantikan,"kata seorang dokter hewan, Selasa (4/8).


Sebelah kiri sebelum operasi yang sebelah kanan sesudah Operasi plastik

Dari penjelasan para dokter biasanya prosedur operasi yang dijalani anjing meliputi operasi pembesaran mata, meninggikan kuping, botox, menghilangkan kerutan, dan menambahkan kelopak mata.Selain itu, dokter hewan juga dapat menghilangkan lemak dan membuat perut anjing menjadi lebih rata dan terlihat indah. Untuk mendapatkan operasi ekstrem ini, majikan harus merogoh kocek paling sedikit USD 60 atau Rp 780 ribu.

Tentu saja fenomena sosial ini menuai banyak kritik, khususnya dari pecinta hewan. Meskipun banyak dokter hewan yang menilai operasi ini aman, namun praktik tersebut tetap dikategorikan sebagai kekerasan terhadap hewan.

BACA JUGA NE GAN ARTIKEL UNIK LAINNYA DIBAWAH INI :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 8:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU