agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Tanda Kiamat Sudah Dekat,, Ditemukan Putri Duyung di Israel,,ini Foto dan Videonya gan

Diposkan oleh Unknown


Seram banget ya gan,,, kayanya yang namanya putri duyung itu benar-benar hidup,,mungkin kamu masih ga percaya,,tapi setelah melihat video ini kemungkinan kamu bisa sedikit percaya,,seperti,,,Banyak yang menganggap legenda Putri Duyung hanyalah cerita mitos dan khayalan bagi pengantar tidur anak-anak kecil.

Namun, berita menarik tersiar dari Israel terkait penampakan putri duyung.Kiryat Yam adalah salah satu kota Israel yang berani memberikan hadiah sebesar satu juta dolar bagi orang pertama yang dapat memberikan rekaman konklusif menangkap putri duyung nyata. Pemerintah setempat telah menawarkan hadiah ini dalam menanggapi berbagai penampakan putri duyung di sana.


Israel National News mengatakan terkadang ada putri duyung yang muncul saat matahari terbenam. Salah satu orang pertama yang melihat putri duyung itu adalah Shlomo Cohen pada pertengahan tahun 2013 yaitu pada Mei 2013.

ini videonya gan :


"Saya dan kawan-kawan melihat seorang wanita berbaring di pasir dengan cara yang aneh. Pada awalnya saya pikir dia hanya berjemur, namun ketika kami dekati,dia melompat ke dalam air dan menghilang. Kami semua terkejut karena kita melihat dia punya ekor," kata Shlomo Cohen. 

 BACA JUGA NE ARTIKEL ANEH LAINNYA :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:03:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU