agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

WASPADA,Terungkap PENIPUAN Slip Pembayaran CFC di Mall Matahari Ini

Diposkan oleh Unknown


Buat kamu yang berada di Pontianak mungkin kamu sudah tidak asing lagi di CFC di mall matahari,,kalau ga tau ne Penampakannya mall Matahari di Pontianak


Nah,,masalahnya sekarang bukan mall mataharinya gan tapi di CFC,, dan CFC nya berada di dalam kawasan mall matahari,,arti dari CFC itu adalah [California Fried Chicken] ,, dan kecurangan itu terjadi dikawasan Mall Matahari Pontianak,seperti yang dikutif dalam postingan akun facebook bernama Valken Babyshouse dalam grup facebook terbesar di kalimantan barat.

dalam postingannya Valken menulis bahwa ada penambahan beberapa menu yang sebenarnya tidak ia pesan namun tercantum dan disatukan kedalam bill miliknya sehingga harga yang harus dibayarnya jauh lebih mahal.

“Sahabat PI saya mau share apa yang saya alami tadi. Tadi sore saya makan di CFC ( California Fried Chicken) di Mall Matahari. Pesanan Saya paket astaga 1, astaga 3 dan sup jagung 2. Total di struk yang terkesan ditutupi2 adalah 107rb..

Perasaan saya udah ga enak karena kok bisa sampe 100 ribu rupiah lebih, struk dia lipat lalu di staples sama kertas undian ( lagi ada undian berhadiah), lalu saya buka sambil jalan ke meja dan benar saja saya liat ada tertera puding-puding buah padahal tidak saya pesan, lalu saya tanyakan saya tidak pesan puding kenapa disini tertulis ada puding, sambil kebingungan kasir jawab iya kalau paket dapat puding dan mereka baru di informasikan dr pusat tadi? betapa niat bgt menipu konsumen.

Kalau dapat kenapa harus bayar lagi? dan harga puding itu 10 ribu plus-plus. Sambil kesel saya ke meja dan saya perhatikan lagi, di struk ada tulisan upsize nasi dengan harga 1.300 plus-plus, lalu saya kembali lg nanya kebetulan saya duduk depan kasir , maksud upsize nasi apa? dengan berbelit2 kasir menjawab semua yang beli paket pasti upsize nasi, jawaban tidak memuaskan,,, saya tanya kembali ya lalu maksudnya nasinya kenapa? dia bilang nasi nya jadi lebih besar dan itu saya komplain dihadapan manager disana ( seragam putih pake dasi dan saya pastikan itu pastikan itu bukan kasir).

Saya balik ke meja lalu saya cek nasi nya , saya perhatikan itu nasinya untuk standard sama seperti di tempat lain sambil duduk di meja saya nanya ini yang namanya lebih besar? lalu kasir kebingungan dan saya bilang saya akan sebarkan kalian nipu customer dengan cara seperti ini ke sosial media jadi jangan main-main lalu kasir menjawab, nasi yang upsize lagi habis.. lalu saya bilang lalu saya harus bayar???

jelas sekali niat penipuan berencana ini, dimana diketahui manager setempat. Akhirnya manager bilang ke kasir kembalikan saja uangnya. uang dikembalikan , mereka malu tapi tidak ada 1 pun meminta maaf. Hati-hati teman-teman bantu share biar teman-teman bisa teliti, sebab selama ini saya menyimak tentang penipuan-penipuan seperti ini tapi kali ini saya merasakannya sendiri.Saya sertakan struk yang ada , agak tidak jelas print nya.” Tulis Valken dalam statusnya.

Jika agan nemuin yang kaya gini, jangan ragu untuk bertindak tegas pada petugas kasirnya bila perlu langsung pada supervisor hingga managernya langsung, karena ini adalah hak anda yang harus diperjuangkan,semoga artikel ini berguna dan kita sebagai pembeli ahrus lebih hati-hati dan selalu ngecek struk pembelanjaan,,ok baca juga artikel dibawah ini gan:
  1. Begini Caranya Untuk Cek Pasangan yang Tepat untuk Anda melalui Angka Digit ini - New !!
  2. Beginilah Cara Mudah dan Murah Bikin AC, Dijamin AC BANGKRUT
  3. Beginilah Jadinya Jika Cewek Cabe-cabean Kena Tilang Pak Polisi, Duh yang sabar ya Pak Polisi [FOTO]
  4. Beginilah Pembuatan Pembalut Wanita Di China,MENGERIKAN
  5. Beginilah cara Bersihkan darah cuma 2 Menit,Cukup dengan BAwang Merah
  6. Beginilah cara Orang Kaya Ngabisin Duit: iPhone 5 Dijadikan Kampas REM Mobil
  7. Berani Lihat: Ada Penampakan Sosok Menyeramkan Sedang MARAH di Foto Kebakaran ini, SERAAM
  8. Berikut 3 Ilmu Pelet Terkenal di Indonesia
  9. Berikut 4 Ibu Melahirkan Tanpa Hamil
  10. Berikut 4 TAHAPAN PERSALINAN YANG HARUS ANDA TAHU

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 7:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU