agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Terdengar Suara "Terompet di Langit " Di Jakarta,Pertanda apakah ini ?Ini Videonya

Diposkan oleh Susan Merah


Seram banget ya gan,, sepertinya benar gan,,dunia ini sudah mulai tua,, tanda-tanda kiamat itu adalah salah satunya muncul mahkluk mahkluk aneh yang belum  pernah kita temui sebelumnya,,dan sudah tertulis ada mahluk dabbatul ardhi,, dan jika kiamat sudah benar-benar dekat akan ada sangkakala yaitu sejenis terompet yang ditiupkan oleh Malaikat,,ok sekarang kita lanjutkan artikelnya gan seperti yang dilansirkan dalam situsnya VIVA Sejumlah pengguna YouTube sedang ramai membahas adanya video suara aneh yang terdengar di Condet, Jakarta Timur pada Jumat pagi, 11 September 2015.Pengunggah video tersebut menganggap suara aneh tersebut mirip suara terompet.

Berikut videonya gan :




Menanggapi hal tersebut, Ketua Lembaga Antariksa dan Penerbangan Nasional (Lapan) Thomas Djamaluddin meminta masyarakat agar tak terlalu berspekulasi liar terkait fenomena tersebut.

"Itu suara dari lingkungan setempat. Tidak ada penjelasan ilmiah untuk dikaitkan dengan fenomena alam," tulis Thomas kepada VIVA.co.id melalui pesan instan, Jumat 11 September 2015.

Mengenai lokasi perekaman video di Condet, yang dekat dengan Bandara Halim Perdanakusuma, Thomas mengatakan ada kemungkinan suara tersebut adalah suara dari pesawat terbang.

"Itu bisa jadi. Kemungkinan suara banyak, dari berbagai alat yang menimbulkan suara," tulis dia.

Thomas mengatakan sejauh ini dia belum meneirma laporan dari masyarakat terkait video yang dianggap mirip terompet tersebut. Dia juga meminta masyarakat tidak terlalu heboh setiap kemunculan fenomena alam sekitar yang dianggap aneh. Ia menyarankan agar masyarakat berpikir jernih setiap ada fenomena alam.

"Berfikir logis dan merujuk penjelasan ilmiah dari pakar terkait," kata dia

Semoga saja kejadian ini membuat iman kita lebih tebal,,dan selalu ingat dengan amalan kita selama ini,,apakah sudah siap untuk menghantar kita ke alam berikutnya,,dan jangan lupa abca juga artikel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 8:07:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU