agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

EDAN! Bocah Tengil Kaya raya ini Kerjaannya Foya-foya dan Senang-senang dengan Cewek [FOTO]

Diposkan oleh Susan Merah


KEKANDANG: Jika melihat orang-orang kaya tentu merupakan hal biasa. Namun kamu dijamin akan kaget dan syok jika melihat sosok orang kaya satu ini. Ya karena umurnya yang masih kecil dan juga tingkahnya dalam bersenang-senang yang seperti orang dewasa. Anak kecil ini bertingkah layaknya orang dewasa dengan berfoya-foya dan bersenang-senang dengan banyak wanita. okedeh dari pada kepanjangan langsung aja deh liat dibawah Ini cekidot. . .

Seperti dikutip dari PALINGSERU, Bersenang – senang adalah salah satu hal yang paling bisa bikin seseorang mabuk kepayang bahkan membuat seseorang seakan dunia adalah surga baginya. Bagi para pria ganteng , tazir , keren , Maco tak heran bila ,harta , tahta dan wanita inilah salah satu hal yang bisa bikin dirinya seakan menjadi pria paling beruntung di dunia.

Namun bagaimana jadinya jika ada pria yang tampang pas – pasan bahkan masih terbilang bocah ini memiliki hobby selalu bersenang – senang dengan wanita cantik. Hal ini terjadi pada  seorang bocah asal China bernama Chen Shan yang mempublikasikan kegiatan sehari – hari dengan cuman bersenang – senang bersama wanita cantik.


Chen Shan mengunggah video kesehariannya yang berdurasi 1 menit 12 detik di akun Facebook nya itu. Dalam video itu terlihat jika Chen memiliki kebiasaan yang sungguh menyenangkan walaupun dirinya memiliki keterbaasan fisik.

Bocah yang dijuluki Master Chen Shan itu adalah miliyader muda yang merupakan anak dari pengusaha real estate sekaligus investor kaya raya di Meizhou, China. Sementara ibunya adalah suku Uighur (keturunan bangsa Turki tapi berbahasa Asia dan tinggal di barat laut China).

Uang warisan ayahnya inilah yang membuat Chen seakan hidup sempurna. Chen selalu berhura – hura dengan wanita panggilan untuk melayaninya setiap hari . Dalam akun Facebooknya itu, Chen sempat pamer bahwa dia punya lebih dari 20 orang kekasih yang selalu datang padanya dan dibayar olehnya untuk bersenang – senang.

Namun salah satu hal yang sangat disayangkan dimana penampilan fisik Chen tak bisa diobati dengan uang. Chen ini adalah bocah yang menderita anemia, penyakit bawaan pembesaran hati dan limpa, penyakit kuning hingga masalah perkembangan fisik tubuhnya. Dan menurut dokter jika penyakitnya itu tak dapat di sembuhkan lewat operasi.

Untuk itu , Chen yang memiliki keterbatasan fisik itu pun menikmati umurnya dengan hanya berhura – hura dan itu salah satu obat baginya dalam melawan rasa sakit yang di deritanya.

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA DIBAWAH INI:
  1. Bayinya mati di makan kecoa gara-gara Ibu Asyik Nonton TV,ne fotonya
  2. Begal Dibakar Hidup-Hidup pake bumbu di Tangerang,ne fotonya
  3. Beginilah Asal Usul Pembalut Wanita
  4. Beginilah Cara Mudah dan Murah Bikin AC, Dijamin AC BANGKRUT
  5. Beginilah Pembuatan Pembalut Wanita Di China,MENGERIKAN
  6. Beginilah cara Mudah Kenali Orang Berbohong atau Tidak
  7. Beginilah cara Orang Kaya Ngabisin Duit: iPhone 5 Dijadikan Kampas REM Mobil
  8. Benarkah Gigi Berlubang Bisa Menyebabkan Kematian?
  9. Berbagai Penyakit yang Membuat Tidur Terasa Melelahkan
  10. Berikut 3 Ilmu Pelet Terkenal di Indonesia
  11. Berikut 4 Ibu Melahirkan Tanpa Hamil
  12. Berikut 4 TAHAPAN PERSALINAN YANG HARUS ANDA TAHU
  13. Berikut 5 Keajaiban Tubuh yang Belum Banyak Diketahui

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 1:09:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU