agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Demi Sebuah Pekerjaan,,Pelayan Ini Rela Menyembah Manusia

Diposkan oleh Susan Merah


Heran,,ini zman kok makin maju,,tapi otaknya makin kembali ke zaman Fir'aun?? padahal zaman fir'aun itu 6000 SM lo,,bayangkan berapa lama tu ,, zaman tersebut,,nah anehnya itu,,manusia sekarang sudah kembali lagi ke zaman bahela,, yaitu manusia menyembah manusia,,yang lebih mirisnya adalah,,mereka hanya mau bekerja,,jadi cara mereka mau menjadi pelayan di restoran ini harus menyembah dulu sama pemimpin mereka,,weleh-weleh,,Apakah masih terbayang dipikiran anda bahwa didunia serba moderen ini masih ada manusia yang diminta menyembah pimpinan mereka, seperti yang berlangsung di masa Firaun?

Seperti yang dilansirkan dalam blognya hotmagz  hal seperti itu masih berlangsung di Tiongkok sana. Foto diatas adalah buktinya, foto tersebut merupakan bukti dari peristiwa ketika beberapa karyawan di suatu restauran di Shenyang, Tiongkok, tampak diisntruksikan untuk menyembah pimpinan mereka.
Sambil menyembah, beberapa karyawan lantas berteriak " Terimakasih bos, telah memberikan kami pekerjaan!, "

Diambil dari Shanghaiist, beberapa karyawan itu dibariskan sembari membawa bendera serta panji-panji perusahaan. Serupa zaman kerajaan, sebagian diantara mereka lantas berbaris, lalu meyembah beberapa atasan mereka, yang berdiri di panggung.

Di Tiongkok, tindakan-tindakan 'haus' kekuasaan seperti begini, memanglah bukan terjadi pada kali ini saja. Pernah juga terjadi dimana seseorang bos di Xiamen, dilaporkan menghukum karyawannya untuk berlutut sepanjang 60 menit, juga sebagai hukuman lantaran pekerjaannya tidak selesai tepat waktu. Ada pula bos di suatu perusahaan di Zhejiang, yang memaksa seluruhnya karyawannya tanpa ada terkecuali, untuk datang ke pemakaman ibu mertuanya.waduh,,benar-benar edan ya gan,, ini benar-benar seperti fir'aun ,,malah lebih parah lagi kayanya ya,,,jangan lupa baca juga artikel aneh dan unik dibawah ini :


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 6:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU