agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Dunia Benar-Benar Sudah Edan,DI BALI Ibu ini Bunuh Anaknya Yang Baru Lahir di Kamar Mandi

Diposkan oleh Susan Merah


source pict :suara.com/Luh Wayanti
Bagaimana tidak saya memberi judul seperti itu,,anak yang baru saja lahir langusng di tikam sama ibu kandungnya,, apa penyebabnya hingga orang tua tega berbuat seperti itu,,apakah di bali selalu berbuat hal seperti itu?

kemaren cerita tentang angelina belum reda,, sekarang sudah muncul lagi berita yang tidak mengenakkan dibali,, padahal ibu ini,,masih tergolong muda yaitu umur 20 tahun,,walau pekerjaannya sebagai pembantu,,tapi majikannya sangat baik,,malah majikannya yang memabntu si ibu ini dan melaporkan kejadiaanya di Kapolsek denpasar,,seperti yang dilansirkan dalam situsnya SUARA Pembantu rumah tangga bernama Hariyanti Lendek (20) menjadi tersangka kasus pembunuh anak terhadap kandung sendiri yang baru lahir di Perumahan Grand Sambadha 2A, Jalan Suwung Batan Kendal, Gang Ikan Lele, Sesetan, Denpasar Selatan, Bali.Saat ini, Hariyanti menjalani perawatan di Rumah Sakit Sanglah karena kondisinya yang lemah pascamelahirkan.

Kasus pembunuhan tersebut terjadi pada Kamis (17/9/2015) sekitar pukul 24.00 Wita.Polisi telah memeriksa tiga saksi, yaitu Hendra Hariyanto (35), I Wayan Aget (39), dan Maria Regina (26).Kejadian tersebut pertamakali diketahui oleh Hendra Hariyanto, majikan Hariyanti. Hendra mengatakan tengah malam itu saat hendak tidur, dia mendengar aktivitas dari dalam kamar mandi.

Lama-lama Hendra mulai curiga ada suatu kejadian serius di dalam kamar mandi karena pembantunya sedang hamil. Ternyata benar, Hariyanti sedang melahirkan.Hendra pun menghubungi Rumah Sakit Sanglah, sekitar jam 24. 45 Wita, mobil ambulans tiba di lokasi dan petugas langsung memeriksa keadaan Hariyanti dan anaknya yang belakangan diketahui berjenis kelamin perempuan.

“Bayinya mengalami luka dengan luka tusukan pada bagian ulu hati, dada sebelah kanan dan leher sebelah kiri. Adanya kejadian tersebut majikanya melaporkan kepada kami,” kata Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Nanang Priasmoko.

Saksi lainnya yang juga rekan Hariyanti, Maria Regina, mengatakan sekitar pukul 23.30 Wita, Hariyanti mengeluh sakit perut. Waktu itu, Hariyanti keluar masuk kamar mandi. DIa tidak tahu lagi kejadiannya karena ketiduran.

“Sekitar pukul 24.00 Wita saksi Maria ini dipanggil sama majikannya dan sempat menanyakan pelaku. Saat ditemukannya pelaku masih dalam kondisi berdarah karena selesai melahirkan secara normal,” katanya.

Kasus ini kemudian ditangani polisi. Dari olah TKP, polisi menemukan barang bukti pisau dapur yang diduga digunakan Hariyanti untuk membunuh anak.

"Kami belum tahu apa motif pembunuhan bayi ini, karena pelaku saat ini belum bisa ditanyai," ujarnya.
Semoga dalam kejadian ini,,si ibu mendapatkan pertolongan pertama pasca melahirkan dan menjadi pelajaran yang sangat berharga buat ibu ini dan ibu-ibu lainnya,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini ya gan,,,

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 3:00:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU