agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

DItemukan Lagi Putri Duyung DItangkap Hidup-hidup,Ini Videonya

Diposkan oleh Unknown


Mau percaya atau tidak,, lagi ditemukan bebrapa ilmuwan menemukan putri duyung di perairan pantai,, seperti video dibawah ini,, sebelumnya saya sudah pernah emmposting artikel tentang putri duyung,,

BACA DIBAWAH INI :


Bagaimana sudah lihat belum artikel diatas,,? Jika sudah ada yang baru lagi ne gan,, seperti yang dilansirkan dalam situsnya DREAM Sebuah video mengejutkan diambil dari seorang netizen di Polandia. Video yang diunggah ke Youtube pada 26 September itu memperlihatkan, aktivitas petugas medis berseragam tertutup rapat mengangkat makhluk misterius.Seperti dilansir Mirror, aktivitas misterius itu terjadi di sebuah danau di Polandia. Tampak para petugas medis dengan kepala tertutup membawa makhluk berkaki ikan tapi berkepala seperti manusia.

Video berdurasi 2 menit itu menimbulkan banyak spekulasi. Apakah itu misi rahasia makhluk mitos 'putri duyung' atau bukan?Petugas medis berpakaian steril anti-radiasi itu mengangkut makhluk tadi ke tandu. Kemudian, ada petugas lain yang menerimanya. Namun, banyak yang meragukan bahwa itu adalah nyata. Dugaan, aktivitas itu bagian dari syuting sebuah film.

Berikut videonya:



Bagaimana menurutmu,,apakah ini benar-benar putri duyung atau hanya HOAX,,?? kalau menurut saya sepertinya masih rada-rada HOAX gan,,hehehe,,jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 8:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU