agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Berani Lihat? Pelaku Bom Bunuh Diri Ini Masih Hidup Walau Tubuhnya Hilang Setengah

Diposkan oleh Susan Merah


Mengerikan sekali gan,, dan buat yang ga berani sebaiknya ga usah melihatnya,, karena badannya hilang sebelah akibat kena bomnya sendiri,, dan yang anehnya lagi,,dia masih hidup gan,.. coba perhatikan gambar dibawah ini ,,,

baru-baru ini ada Sebuah video mengerikan beredar di dunia maya. Dalam rekaman di sebuah situs khusus video yang diunggah 3 November 2015 sore, terlihat tubuh pelaku bom bunuh diri kurang dari setengah.Pria itu hanya terlihat bagian kepala sampai perut. Selebihnya hancur berkeping-keping karena bom yang dibawanya meledak sebelum mencapai target.
Seperti yang dilansirkan dalam situs TRIBUNNEWS Peristiwa itu disebutkan terjadi di Aden, Yaman. Dalam video berdurasi 1.39 menit itu tidak terlihat momen ledakannya, hanya dimulai ketika orang-orang mulai mengerumuni setengah tubuh yang penuh darah.

Baca juga ne gan :

Sejumlah orang terlihat memegang handphone sambil merekam video.Seorang di antara mereka membentak dalam bahasa Arab dan diterjemahkan ke Bahasa Inggris dalam teks video.

"Mengapa semua ke sini, kamu mengambil gambar orang mati, pergi sana, pergi!" demikian bentakan itu.
Terdengar pula suara pria mengucapkan syahadat. Lalu terdengar juga pria menerangkan bahwa pria berdarah itu awalnya naik sepeda motor.Kerumunan lelaki dan perempuan di jalanan berdebu itu lantas mendekati tubuh yang berdarah sambil terus merekam video.Saat orang-orang sudah dekat, ternyata tubuh penuh darah itu masih hidup.

Ya, dia mengucapkan sesuatu yang kurang jelas tetapi tidak merintih kesakitan.

Suara pria yang menonton bilang, "Dia masih hidup tapi tidak punya kesempatan bertahan."
Ada pula penonton pria yang menyergah, "Semua pergi dari sini, bahaya!"

Waktu peristiwa itu tak disebutkan. Hanya, pelakunya disebutkan sebagai anggota ISIS.
Dia bermaksud menyerang markas tentara pemerintah Yaman namun bom pada tubuhnya meledak sebelum sampai lokasi sasaran.Yang jelas jika ajal belum menjemputnya ya beginilah jadinya,, karna dikiranya suah mati,,eh masih bisa ngomong,, subhanallah,, dan baca juga artikel dibawah ini :



dan artikel ini bisa kamu temui di :
bunuh diri massal,bunuh diri di suramadu,bunuh diri karena cinta,bunuh diri ala jepang,bunuh diri di jepang,bunuh diri di ptc surabaya,bunuh diri karena cinta curhat di fb,bunuh diri di jembatan suramadu,bunuh diri karena cinta tak direstui,bunuh diri menurut islam


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 6:05:00 AM

{ 1 komentar... or add one}


renovasi rumah tangerang said...

gan apa kabar blogwalking neeh

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU