agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Baru Nikah 4 Hari,, Nyawa istrinya di Jemput Malaikat Maut Saat kecelakaan, Ini Fotonya

Diposkan oleh Susan Merah


Sesungguhnya segala sesuatu berasal dari Allah dan akan kembali padanya.Allah Swt menyadarkan diri kamu betapa singkatnya hidup ini. Betapa pentingnya harus mengisi kehidupan yang singkat ini dengan berbagai macam kebaikan yang terbaik.

Baca juga:


Secara bahasa kata ajal berasal dari kata: ajila–ya‘jalu–ajal[an]. Menurut al-Khalil al-Farahidi dalam Kitâb al-‘Ayn dan ash-Shahib ibn ‘Abad di dalam Al-Muhîth fî al-Lughah, dikatakan ajila asy-syay‘u ya‘jalu wahuwa âjilun artinya naqîdu al-‘âjil (lawan dari segera). Dengan demikian, al-ajal (bentuk pluralnya al-âjalu) secara bahasa artinya terlambat atau tertunda.Dan Yang namanya Jodoh, Rejeki dan Maut adalah rahasia Tuhan. Baru empat hari pasangan ini membina rumah tangga, kebahagiaan mereka harus direnggut dengan cara yang sangat tragis.

 Baca juga:



Pasangan asal Malaysia ini harus berpisah selama lamanya akibat kecelakaan yang mengakibatkan meninggalnya sang istri.Tuhan ternyata berkehendak lain, pasangan yang baru saja menikah empat hari ini mengalami kecelakaan motor yang sangat fatal di Jalan Hutan Melintang-Bagan Datoh, Perak, Malaysia. Sang suami mengalami cedera parah di kaki dan luka di sekujur tubuhnya. Dan sang istri meninggal dunia di tempat kejadian.

Baca juga:

Seperti yang dikutip dalam situs HELLO-PET Suami ini tidak kuasa menahan air mata melihat istri nya yang sudah terbujur kaku, sudah dimandikan dan dikafani dan siap untuk dikebumikan. Sang suami memegangi wajah istrinya yang sudah meninggal dengan air mata berderai. Semua yang melihat kejadian ini pun tidak kuasa menahan air mata melihat kesedihan yang teramat sangat. Suami ini hanya bisa berdoa dan mengikhlaskan istrinya yang baru saja dinikahinya empat hari yang lalu.

Netizen yang melihat kejadian ini cukup banyak yang menangis karena terharu dengan kisah suami istri ini. Usia pernikahan empat hari seharusnya masih dalam usia bulan madu. Mereka seharusnya masih bersenang senang sebagai keluarga baru, namun harus berpisah dengan cara yang sangat tragis seperti ini.

Baca juga:



Ucapan doa dari netizen turut mengiringi kepergian istri tercintanya ini, mereka mendoakan semoga sang suami tabah menghadapi cobaan ini dan istrinya diampuni segala kesalahannya.Jodoh, Rejeki dan Maut adalah rahasia Tuhan, hanya Tuhan yang mengetahuinya. Semoga sang istri ditempatkan bersama sama dengan orang orang solehah di sana, dan semoga suami ini diberikan ketabahan dalam menjalani ujian hidup ini.,,semoga artikel ini menjadi pelajaran buat kita semua,,yang namanya ajal tidak mengenal waktu dan tempat,, dan baca juga artikel dibawah ini :

Artikel ini bisa kamu temui di :
ajal menjemput,ajal menjemput di malam pertama,ajal manusia,ajal menjemput saat bermain komputer,ajal adalah,ajal pasti datang,ajal tiba,ajal menurut islam,ajal tidak menunggu taubatmu,jalan tikus,ajal menjemput.ajal menjemput di malam pertama,ajal manusia
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 9:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU