agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

BAHAYA: Jangan Pernah Nonton Film Hantu Ini Saat Menutup Mata,, Ini Akibatnya

Diposkan oleh Unknown


Mungkin kamu penasaran dengan film hantu,,terutama film hantu yang kamu sukai,, tapi kamu takut ingin menontonnya,,dicampur dengan penasaran,, sudah tentu kamu sering menutup mata pas tiba di adegan yang menakutkan,,benar ga??Seperti yang dilansirkan dalam blog BELUMBEKEN kalau kamu sedang menonton film horor, jangan deh kamu nutup mata buat nutupin atau meredam ketakutan kamu. Menutup mata malah bisa membuat kamu menjadi lebih takut karena dengan tidak melihat namun tetap mendengar, pikiran kamu akan membayangkan sendiri bagaimana bentuk dan rupa dari hantu.Padahal bisa saja hantu yang dibayangkan dalam pikiran kamu itu jauh lebih seram daripada hantu yang muncul di film horor yang sedang kamu tonton.

Baca juga :

Biasanya, kita akan lebih bisa mengingat hal yang diciptakan sendiri oleh pikiran kita, karena dalam hal ini yang kamu pikirkan adalah bentuk dan rupa hantu, jadi tentu saja yang akan kamu ingat adalah si hantu itu.

Yang ditakutkan adalah saat kamu selesai menonton film, bayangan hantu yang kamu ciptakan sendiri itu akan terus muncul. Nanti malah ke kamar mandi saja jadi takut.

Daripada menutup mata, lebih baik jadi saja tipe penonton film horor "Geser Pupil" , tetap melihat ya walaupun tidak fokus. Ketakutan kamu akan sedikit teredam, dan bentuk si hantu akan tetap kamu lihat dan yang jelas bukan bentuk hantu yang diciptakan oleh pikiran kamu sendiri.semoga dengan artikel ini kamu sudah tidak takut lagi saat kamu menonton film hantu,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


dan artikel ini sangat mudah kamu temui di :
nonton film hantu puncak datang bulan,nonton film hantu nancy,nonton film hantu online,nonton film hantu kuburan tua,nonton film hantu thailand,nonton film hantu barat,nonton film hantu budeg,nonton film hantu indonesia online,nonton film hantu jeruk purut
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 8:06:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU