agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Ada lagi Ne Gan Artis Model Dengan Tarif Lebih Murah dari Anggita Sari dan Tyas Mirasih

Diposkan oleh Susan Merah


Belum lepas kasus seputar tyas mirasih, anggita sari dan amel alvi,,sekarang muncul lagi artis model yang katanya tarifnya lebih murah lo gan,, dari artis tyas mirasih, anggita sari dan anggita sari,,emang siapa sih? pasti kamu penasaran kan? ok kita lanjut kan ya gan artikelnya,, Dunia otomotif selalu melekat dengan wanita cantik nan seksi.Para wanita cantik itu selalu tampak tersenyum lebar di samping produk yang ditawarkan, dengan balutan pakaian minim, tipis nan ketat. Tak heran jika para model otomotif itu sukses mengundang banyak perhatian, utamanya para lelaki hidung belang.

Baca juga ne gan :

Menurut Putri, salah seorang model otomotif yang ditemui di ajang Jakarta Auto Show 2015, dirinya mengaku tak risih dengan pandangan-pandangan genit yang kerap menatapnya seakan hendak menerkam. Ia sadar profesinya sebagai seorang model otomotif akrab dengan hal-hal tersebut.

"Aku sih enggak masalah selama dia (mereka) masih sopan. Aku sadar dengan profesi yang aku geluti, dan aku harus profesional,” kata Putri.

Namun, ada hal yang kerap membuatnya merasa jengkel, yakni selalu saja ada pihak-pihak yang 'sok' akrab saat minta berfoto bersama. Tetapi, tentu dia tidak marah. Karena masih mengganggap batas wajar.

"Ya gitu, kadang ada cowok yang suka ngajak foto sambil ngerangkul, mau bagaimana lagi. Selama masih normal enggak apa-apa," kata dia.

Sepeti yag dilansirkan dalam situs VIVA Bicara soal bayarannya menjadi model otomotif di setiap pameran, Putri mengaku mendapatkan penghasilan Rp1,4 juta untuk satu shift. Uang itu dirasa jauh dari cukup untuk memenuhi kebutuhan kuliahnya dan uang sakunya.


“Satu shift itu lima jam, dalam sebulan hanya dengan menjadi model otomotif aku dapat bayaran besar," kata dia terkekeh.

Meski sering mendapat pandangan buruk mengenai pekerjaannya, Putri tak peduli dengan anggapan tersebut. Kata dia, selama perkerjaan dilakukan dengan halal, ia akan melakoninya meski banyak dicibir orang.NAH,,jadi tarif yang dimaksud adalah shifnya gan,,makanya gan,,jangan selalu memandang miring terhadap profesi orang,, hehehe,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini ya :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 5:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU