agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Ada Yang Kenal? Ternyata Ini Salah Satu Pelaku Bom Paris Yang Sudah Diketahui, Ini BIodatanya,,

Diposkan oleh Unknown


Akhirnya pelaku bom di paris pelan-pelan tapi pasti terkuak juga,, Polisi dan agen rahasia paris bekerja keras untuk mencari pelaku dalang di balik bom paris baru-baru ini yang terjadiSatu dari delapan pelaku penembakan dan serangan bom bunuh diri di enam titik di Paris, Prancis telah diidentifikasi melalui sidik jarinya.Pelaku tersebut adalah

Mostefai Ismael Omar

pria berusia 29 tahun yang diketahui berkewarganegaraan Prancis. Dari data yang disebutkan, ia berasal dari Courcouronnes, Essonne, dan beberapa tahun belakangan tinggal di La Madeleine, Chartres.

baca juga ne gan :

Informasi itu dinyatakan oleh salah seorang anggota parlemen Prancis Jean-Pierre Georges yang mengutip dari berbagai sumber. Demikian dilansir Le Monde, dan di tulis kembali oleh situs VIVA Minggu, 15 November 2015.Menurut jejak perjalanan Mostefai yang ditelusuri penyidik melalui kunjungannya ke Turki, kemungkinan besar pria kelahiran 21 November 1985 itu tinggal ke Suriah selama beberapa bulan pada musim dingin di tahun 2013-2014.


Mostefai merupakan pelaku bom bunuh diri di Bataclan. Sementara korban tewas dalam serangan bom dan ledakan di enam titik di Paris dan Perancis yakni 129 orang dan sebanyak 352 orang mengalami luka-luka..semoga dengan insiden ini,,segera ditangkap pelakunya,,karna yang namanya teroris itu harus di hapus dari muka bumi,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


Artikel ini bisa kamu temui di :
bom paris 2015,bom paris magic,bom paris weather,bom paris 2014,bom paris flights,bom paris coverage,bom paris adresse,bom paris novembre
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 8:07:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU