agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Setelah melihat Foto Ini Apakah Kamu Masih Mau Makan McDonalds ? Ada [ Kepala Tikus ]

Diposkan oleh Unknown


Jika kamu sering makan di McDonalds mulai sekarang lebih waspada lagi ya..Sebab pemesanan makanan melalui McDonalds atau Mc Delivery ini telah terjadi banyak kasus dimana makanan yang di pesan pelanggan terdapat sejumlah binatang menjijikan mulai dari belatung hingga kepala tikus.seperti yang sudah saya posting sebelumnya,,coba kamu baca dibawah ini :


Mari kita lanjutkan artikelnya ya gan,,Itulah kenapa jika selama ini otoritas pemerintah segera memasang tanda-tanda penutupan di restoran McDonalds seperti yang terjadi di Tlalnepantla de Baz, di pinggiran utara Kota Meksiko.Penutupan tersebut terjadi karena adanya salah satu pelanggan yang komplain karena di dalam makanan pesanannya terdapat kepala tikus dan tentu ini menjadi hal yang paling menjijikan.

Baca juga :

Seorang pelanggan yang tidak disebutkan namanya itu berhasil mengunggah gambar kepala di antara daging burger di media sosial, akibatnya unggahan ini cepat menyebar ke seluruh dunia. Seperti yang dilansirkan dalam blog PALING SERU Gambar  yang diunggah oleh pelanggan yang menunjukkan burger yang sebagian dikunyah dan ada kepala hancur kemudian diposting online.

Baca juga :

Kasus tersebut membuat Restoran McDonalds ditutup oleh pihak berwenang Meksiko. Pihak pengelola restoran raksasa cepat saji ini akan balik melaporkan akan adanya upaya melakukan pemerasan menggunakan cara ini.Dan seorang juru bicara McDonalds, Felix Ramirez mengatakan jika insiden ini sedang diselidiki,

“Kami sedang meneliti persoala ini dan melihat apa yang terjadi, ada sesuatu yang mereka masuk di sana, benar-benar tidak mungkin hal ini terjadi di salah satu restoran kami.” ungkapnya seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (12/11).
Wah,,sepertinya enak juga tu kalau makan kepala tikus,,tapi tetap membuat selera makan drop langsung,,dan yang pasti pasti langsung muntah,,,bagaimana pendapatmu ? berikan komentar kamu dibawah ini :

dan artikel ini bisa kamu temui di :
mcdonald tikus,mcdonald ekor tikus,mcdonald daging tikus,mcdonald ada buntut tikus


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 7:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU