agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

KOCAK,,Inilah Alasan Kenapa Undangan Nikah Orang Indonesia Selalu Menggunakan Gelar Akademik

Diposkan oleh Susan Merah


Nah,, Langsung aja ya gan karna hal ini sudah sering terjadi di Indonesia,cuma hal ini kita lupa akan hal ini,,apakah hanya di Indonesia saja atau negara lain,kalau setiap undangan kenapa menggunakan gelar akademik ,,inilah alasannya gan,,mari kita kupas,, mungkin sedikit gokil dengarnya:

Itu tanda kamu nggak bego-bego banget


Dengan mencantumkan gelar kamu diundangan, otomatis orang-orang menganggap kamu nggak bego-bego banget.

Gelar tersebut menandakan kamu sudah mapan dan matang dalam berumah tangga


Kamu pasti berpikir kenapa orangtua kamu banting tulang untuk nyekolahin anaknya sampai tinggi? Biar pinter? Yah nggak lah, mereka bermaksud agar kamu cepat dapat kerja dan mempunyai penghasilan yang wow! Maka dari itu, orang yang memiliki gelar akademis artinya sudah mapan dan matang dalam membangun rumah tangga.

Baca juga :

Udah sekolah tinggi-tinggi, tentu bangga dong dengan gelar akademik


Atas semua perjuangan dari tugas-tugas kuliah, belum lagi mati-matian nyelesain skripsi tentu jadi kebanggan setiap orang seperti yang dilansirkan dalam situs BRILIO. Yah meskipun nggak mudah mendapatkan gelar tersebut. Apalagi tidak hanya gelar sarjana yang didapatnya, tetapi juga mendapatkan gelar Master dan Ph.D, pasti bangganya bisa menjadi berlipat-lipat.

Permintaan orangtua


Orangtua mana yang tidak bangga atas apa yang anaknya raih. Apalagi anaknya bisa meraih gelar sarjana, maka tak sedikit orang tua memaksa untuk mencantumkan gelar tersebut, yah meskipun kamu dan pasanganmu nggak mau mencantumkannya.


Bisa membuka relasi dengan orang lain


Kita ambil sisi positifnya nih sekarang, dengan mencantumkan gelar di undangan ternyata juga bisa mendatangkan relasi lho. Saat tamu undangan yang melihat gelar kamu atas apa yang kamu raih, bisa saja mereka nawarin kamu kerjaan yang menjamin.

Jika kedua mempelai sama-sama memiliki gelar, dianggap sepadan dan serasi


Jika kedua pasangan saling memiliki gelar banyak orang menganggap sepadan dan serasi. Meskipun hal itu gak ada hubungannya dengan kehidupan rumah tangganya nanti.

Nah Seperti itulah yang dapat saya sampaikan untuk sementara,, JIka kamu ada tambahan,silahkan berkomentar ria dibawah ini dan satu hal lagi baca juga artikel dibawah ini :

dan artikel ini bisa kamu temui di :
undangan nikah unik,undangan nikah murah,undangan nikah jogja,undangan nikah online,undangan nikahan,undangan nikah bahasa jawa,undangan nikah bahasa inggris,undangan nikah lucu
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 7:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU