agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Akhirnya Terungkap, Ahmad Dhani Terang-Terangan Menjelaskan status Nikah Sama Mulan

Diposkan oleh Unknown


Sekian lamanya bungkam, akhirnya Ahmad Dhani mengakui status pernikahannya dengan mantan personel Duo Ratu, Mulan Jameela. Dalam sebuah tayangan di salah satu stasiun tv swasta, Dhani mengungkap tentang hari pernikahannya dengan janda beranak dua itu.Pernikahan diam-diam antara Mulan Jameela dan Ahmad Dhani rupanya sisakan tanya. Apalagi kalau bukan soal status pernikahan, yang kabarnya belum resmi secara negara.Hal ini terungkap ketika Cinta Penelope mengorek kehidupan pribadi Dhani, dalam sebuah acara di layar kaca. Dan jawaban Dhani pun mengejutkan Seperti yang dilansirkan dalam situs cumi-cumi

"Kan pisah sama Bunda (Maia), nggak ada kesalahan dari Mas Dhani. Terus kenapa pernikahan yang ini (dengan Mulan) harus diumpetin? Yang itu, yang sampai sini masih nggak ketahuan," tanya Cinta.

"Oh itu kan cuma masalah teknis. Saya kan belum secara resmi cerai sama Maia (ketika menikah dengan Mulan). Sudah cerai, tapi secara islam, secara agama," jawab Dhani.


Baca juga ne gan :

Cinta pun terus penasaran. Hingga ia bertanya soal status pernikahan Dhani dan Mulan.

"Berarti sama yang ini (Mulan) belum resmi (nikahnya)?" tanya Cinta.

Dengan enteng Dhani mengakui bahwa hingga detik ini pernikahannya dengan Mulan hanya di bawah tangan saja.

"Belom, belom resmi sama yang ini," jawab Dhani. 

Nah,,sekarang buat kamu yang penasaran selama ini sekarang sudah tahu kan,,bagaimana staus mereka,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

Artikel ini bisa kamu temui di :
dhani mulan the law mp3,dhani mulan lirik,dhani mulan jameela,dhani mulan the law,dhani mulan menikah,dhani mulan nikah,dhani mulan anak,dhani mulan terbaru,dhani mulan lyrics,dhani mulan twitter
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 1:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU