agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Akhirnya Yuni Shara Udah Ga tahan Kelamaan Jomblo,Maka Tersebarlah Foto Ini

Diposkan oleh Unknown



nah ini dia gan,,berita yang fenomenal sekarang,, yaitu tentang yuni shara, artis lawas ini dulunya adalah mantan raffi ahmad,, tapi sayang belum jodoh kali ya,, tapi diam-diam ternyata yuni shara membuat kejutan,,,karna diam-diam telah pacaran dengan mantan suami Wanda Hamidah, Cyril Raoul Hakim atau dikenal Chico Hakim.Chico sendiri sebetulnya sudah memajang foto mesra dirinya bersama Yuni di akun Instagramnya beralamat @chicohakim pada tiga bulan lalu.


Politisi Partai Amanat Nasional itu pamer foto mesranya bersama Yuni dengan menulis keterangan di samping foto tersebut "25.08.2015".

Baca juga artikel ini :

Diduga tanggal tersebut adalah tanggal jadian mereka. Seperti yang dikutip dalam situs SUARA Yuni dan Chico terlihat serasi dalam berbusana, begitu juga wajah mereka yang sentosa bikin netizen ikut merasakan bahagia. Yuni menempelkan kepalanya di pipi sang kekasih.Foto berikutnya, pasangan ini memperlihatkan mereka sedang menghadiri ulang tahun presenter berita Rosiana Silalahi pada 26 September lalu.

"Happy birthday to our good friend Rosianna Silalahi #latepost #rosiannasilalahi #birthdayparty #260915," tulis Chico.


Baca juga artikel ini :
Chico pun kembali mengunggah foto mesra dengan janda dua anak itu pada pekan lalu. Berpose membelakangi kamera, mereka terlihat jalan-jalan di sebuah tempat kunjungan wisata sambil bergandengan tangan.Chico masih mengunggah foto mesra dengan Yuni pada Senin (23/11) kemarin. Mereka seperti terlihat sedang berada di tempat persinggahan transportasi umum. Yuni mengambil menjepret foto wefie, sedangkan Chico berada di belakangnya. Mereka menatap kamera dengan wajah berseri-seri.



Sebelumnya, Chico sempat menikah dengan Wanda Hamidah pada 2001. Menjelang pernikahan mereka, Wanda disebut-sebut merebut suami orang. Rumah tangga mereka juga akhirnya kandas ketika Wanda menggugat cerai Chico pada 3 Agustus 2012 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.Hakim pengadilan resmi mengetuk palu cerai pasangan itu pada 7 November 2012. Pernikahan Chico dan Wanda dikaruniai tiga orang anak Noor Shalima Zamaiya Hakim, Muhammad Alfath Hakim, dan Rakshan Rashad Hakim.
Sementara, Yuni sempat membina rumah tangga dengan pengusaha Henry Siahaan pada 1997, namun pernikahan mereka berakhir tahun 2008. Pernikahan Yuni dan Henry dikaruniai anak pertama Cavin Obient Salomo Siahaan pada 2002, dan selanjutnya Yuni melahirkan anak kedua Cello Obient Siahaan pada 2004,,akankah yuni shara akan akan bakal menikah dengan mantan suami wanda hamidah ini? makanya pantau terus di blog gubuk saya ini,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

Artikel ini bisa kamu temui di :
pacar yuni shara terbaru,pacar yuni shara 2013,pacar baru yuni shara,siapa pacar yuni shara sekarang,mantan pacar yuni shara,siapa pacar yuni shara,siapa pacar baru yuni shara,foto pacar baru yuni shara


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 8:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU