agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Inilah artis artis yang murtad

Diposkan oleh Unknown

SEBARKAN ARTIKEL
"Inilah artis artis yang murtad" Ini ke -->

FACEBOOK | TWITTER | GOOGLE + | PINTEREST

Ini dia artis yang memutuskan beralih keyakinan agama:



Jessica Iskandar


kekandang - Artis Jessica Iskandar sedang menikmati belajar agama Islam. Wanita yang akrab disapa Chika ini memang terlahir dari keluarga yang beda agama. Pihak keluarga pun memberikan kebebasan kepada Chika untuk memilih agama.Sebelum memutuskan memeluk agama islam, Chika ingin lebih dalam mempelajari ajaran agama Islam. Tahap awal Chika baru memulai dengan belajar membaca beberapa doa Islam.


Marcell  dan Dewi Lestari


kekandang - Dalam wawancara dengan free magazine , penyanyi Marcell menuturkan ia dan mantan istrinya Dewi Lestari, kini tak lagi memeluk Kristen. Menurut gosip artis indonesia yang beredar, terakhir pasangan selebritis tersebut mendalami agama Budha. Gue sekarang Budha, sebelumnya Katholik. Gue, istri dan anak beragama Budha?? jelas pelantun semusim? itu 2010 lalu. Tapi apakah itu masih berlanjut sampai sekarang saat mereka sudah bercerai?

Nafa Urbach


kekandang - Artis keturunan Jerman ini menikah dengan pesinetron Zack Lee. Mereka menikah 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Sebelum menjalin hubungan dengan Zack Lee, Nafa sempat berpacaran dengan pesinetron Primus Yustisio yang kini menjadi suami bintang sinetron Jihan Fahira. Bahkan demi Primus pula, Nafa Urbach sempat berpindah ke agama Islam. Dia juga membuat heboh dunia hiburan Indonesia karena perpindahan agama lagi dari Islam ke Kristen setelah putus dari Primus.


Pinkan Mambo


kekandang - Pinkan sudah pindah keyakinan. Masalah pemberitaan di media itu tidak usah dikhawatirkan Pinkan sudah dewasa dan bisa menentukan hidup Pinkan sendiri. Jadi enggak usah ribut-ribut Itulah pengakuan pingkan kepada ayahnya tentang kepindahan keyakinannya.

Angelina Sondakh


kekandang - Agus Abu Jahar Alhabsy, penasihat spritual Angie mengungkap fakta mengejutkan. Ia bilang Angie sudah pindah agama. Alhamdulillah berita gembira Angelina Sondakh telah mendapat hidayah dari Allah tutur dia. Menurut Alhabsy tak mudah bagi Angie mengambil keputusan itu. Butuh waktu setahun lebih. Dan, tambah Alhabsy, selama tiga bulan terakhir Angie belajar Islam secara intensif


Tamara Bleszynski


kekandang - "Keinginan saya untuk masuk Islam saya sampaikan kepada mama. Keputusan itu membuat mama bahagia. Mama menyambut baik keputusan saya itu. Papa pun tak  menghambat niat baik saya itu. Beliau memahami keputusan saya. Keluarga kami memang sangat demokratis. Walaupun papa seorang Katolik, toh ia sudah tinggal di Indonesia selama 40 tahun, dan memahami budaya kaum muslim. Papa sering menyumbang untuk  pembangunan masjid, dan pada bulan puasa papa suka menyediakan makanan berbuka bagi orang yang berpuasa. Hal inilah yang membuat saya bangga kepada papa. Singkat  cerita, pada tahun 1995 lalu saya mengucapkan ikrar dua kalimat syahadat.

kekandang - Selanjutnya, dalam proses perpindahan agama, awalnya saya akui cukup berat melakukan penyesuaian dengan agama baru itu. Berbagai cara saya lakukan untuk mempelajari Islam,  terutama shalat. Antara lain membaca berbagai buku yang berisi tuntunan shalat.

kekandang - Saya juga menggunakan kaset penduan shalat. Mula-mula saya shalat memakai earphone,  sambil mendengarkan petunjuk dari tape recorder. Tak sampai satu bulan saya sudah hafat semua bacaan dan gerakan shalat. Alhamdulillah, saya sudah dapat menjalankan shalat  lima waktu. Setelah masuk Islam saya merasakan berbagai perubahan yang mencolok dalam hidup saya. Pikiran saya lebih tenang dan terbuka, karena saya punya pedoman dalam menilai yang benar dan salah, yang haram dan halal, juga yang baik dan yang buruk.Begitulah jawaban Tamara saat ditanya mengenai pindah agama-nya.

Steve Emmanuel


kekandang - Steve Emmanuel resmi memeluk agama Islam. Setelah menjadi mualaf, Steve mengubah namanya menjadi Yusuf Iman.Dibimbing pentolan FPI, Habib Riziq, Steve Emmanuel membaca dua kalimat syahadat dan ikrar mualaf. Prosesi tersebut disaksikan oleh puluhan orang dari wartawan, anggota FPI, dan pengacaranya.


Christian Sugiono


kekandang - Tak ada lagi halangan bagi Titi Kamal dan Christian Sugiono untuk naik pelaminan. Christian sudah resmi jadi mualaf. Aktor berdarah Jerman itu mengucap dua kalimat Syahadat pada 31 Oktober 2008 lalu. Hal itu diungkap Ketua RT 02/12 Kelurahan Jati Rahayu Kecamatan Pondok Melati, Bekasi.

Baca juga ne gan :

  1. Ada Simbol DAJJAL di Kafe Milik Anak Jokowi,ini fotonya
  2. Anak Ajaib 3 Tahun Sudah Hafal Al Quran
  3. HARI PERHITUNGAN ITU NYATA gan ...ini buktinya
  4. Inilah Batu asli dari surga,,FULL FOTO
  5. Inilah Pesan Moral Terhebat Nabi Muhammad SAW
  6. Inilah gambaran neraka jahanam
  7. Inilah kesalahan FATAL Penampilan muslimah yang mengundang MURKA Allah

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:04:00 PM

{ 4 komentar... or add one}


One's Excellent said...

Semoga dijauhkan gan dari sifat murtad ini

Lowongan Kerja BUMN, Kementerian, CPNS, dan Perusahaan Terkemuka di Indonesia said...

Baru tau ane tentang artis2 ini gan..

Nonton Film Online said...

Artikel yg bgs memang mantap blog ini.. sukses selalu ya Gan

Balthazar said...

Very interesting article . Thanks for sharing this post .

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU