agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Inilah Penyakit akibat memangku laptop

Diposkan oleh Unknown


 


Berikut "4 Penyakit akibat memangku laptop dalam jangka waktu yang lama" :



Sperma mati
kekandang | Bagi para pria yang sering memangku laptop di paha bisa membuat sperma mati. Ini dikarenakan panas nya laptop yang sampai ke area intim. Panas tersebut membuat sel sperma kepanasan dan akhirnya mati.

Carpal Tunnel Syndrome
kekandang | Syndrome ini menyebabkan syaraf median terjepang di pergelangan tangan karena tekanan berlebihan dalam jangka waktu yang lama. Gejalanya muncul kesemutan, nyeri di pergelangan tangan hingga mati rasa.


Nyeri Leher dan Punggung
kekandang | Leher dan punggung yang sering membungkuk bisa mengakibatkan nyeri pada bagian tersebut. Itu akan terasa kaku karena tidak sering bergerak. Hal itu juga bisa terjadi saat pemakaian laptop dilantai atau dimeja. Jadi lebih baik jika sudah terasa capek sebaiknya anda menggerakkan seluruh badan dahulu sehingga badan tidak kaku.

Dermatitis
kekandang | Merupakan gangguan pada kulit yang terjadi saat anda memakai laptop dengan cara dipangku sehingga akan mengakibatkan kulit kita terpanggang (Erythema ab igne). yang membuat kulit paha kita seakan-akan coklat terpanggang, berbintik dan terasa sakit. Sindrom tersebut bisa muncul jika anda memangku laptop dalam jangka lama.


Artikel ini bisa kamu temui di :

memangku laptop menyebabkan kemandulan,memangku laptop mandul,memangku laptop saat hamil,bahaya memangku laptop,akibat memangku laptop,bahaya memangku laptop bagi wanita,efek memangku laptop,dampak memangku laptop,bahaya memangku laptop di paha,efek memangku laptop bagi wanita,memangku laptop berbahaya,memangku laptop,apakah memangku laptop menyebabkan mandul,akibat memangku laptop bagi wanita,akibat memangku laptop terlalu lama,dampak negatif memangku laptop bagi wanita,bahayanya memangku laptop,bolehkah memangku laptop,efek memangku laptop di paha,jangan memangku laptop,kebiasaan memangku laptop,larangan memangku laptop,mitos memangku laptop,penyebab memangku laptop,resiko memangku laptop


Baca juga ne gan artikel keren dibawah ini:
  1. Ini Dia Triknya cara Menghilangkan Bau Nafas Tak Sedap
  2. Ini dia cara bedakan mi ayam daging tikus dan tidak
  3. Ini dia.,,Tips Alami Memutihkan Daerah Paha
  4. China larang gereja pasang tanda SALIB
  5. Daftar Peringkat Teratas Makanan Tersehat Wajib Konsumsi
  6. Definisi Kiamat Berdasarkan Berbagai persepsi
  7. FAKTA: Inilah "KETOLOLAN" orang Indonesia sebuah batu akik

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 5:44:00 PM

{ 1 komentar... or add one}


Prisma Try Laksana said...

Hih, ngeri banget ya dampaknya :(

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU