agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

FAKTA: Inilah "KETOLOLAN" orang Indonesia sebuah batu akik

Diposkan oleh Susan Merah




kekandang - Fenomena batu akik yang booming akhir-akhir ini membuat masyarakat menjadi lupa akan hakikat sebuah batu akik dan terkesan di saling "MEMBODOHI" sesama orang Indonesia.Owh ya gan artikel ini bersumber dari forum KASKUS
Bagaimana tidak, mereka sampai rela merogoh kocek dalam-dalam dari jutaan, puluhan juta bahkan sampai ratusan juta, hanya demi sebuah batu akik!!

Baca juga ne gan artikel dibawah ini :
  1. Inilah Pesan Moral Terhebat Nabi Muhammad SAW
  2. Inilah Proses Terbentuknya Sidik Jari Manusia
  3. Inilah Rahasia Wanita Yang Kurang Disadari Para Pria
  4. Inilah Sumber Masalah Terbesar Dalam Pacaran
  5. Inilah bukti kalau Tayangan TV Di Indonesia tidak BERMUTU,,ngakak


kekandang - Di sini ane kasih tau ya gan, batu akik bukanlah batu mulia, batu akik hanya batu semi mulia yang kalau di luar negri tidak berharga gan dan hanya di jadikan aksesoris dengan harga murah meriah!!

kekandang - Tidak ada standarisasi khusus soal penentuan harga sebuah batu akik alias si penjual bisa memberikan harga "seenak jidat" nya saja!! Misal batu akik menurut si A bagus tapi belum tentu bagus bagi si C.

"Berbeda dengan batu mulia misalnya Berlian, zamrud atau Sapphire yang memiliki standarisasi untuk menentukan harganya, mulai dari tingkat kekerasan, kejernihan, karat dll.
Dan Batu Mulia(berlian, zamrud dll) tidak mudah di temukan karena jumlahnya yang cuma sedikit di dunia ini, jadi wajar kalo batu mulia berharga mahal!!"

kekandang - Kalo batu akik(semi mulia) bertebaran hampir di seluruh dunia gan dan tidak semestinya sebuah batu akik di hargai dengan harga yang mahal!!

Baca juga ne gan artikel dibawah ini :
  1. Ini dia.,,Tips Alami Memutihkan Daerah Paha
  2. Inilah 10 Hal Sederhana Yang Wanita Inginkan darimu
  3. Inilah 10 Keunikan dari Google Adsense
  4. Inilah 3 Kesalahan Fatal Wanita Terhadap Pria,,cekidot
  5. Inilah 5 Buah Beracun yang Sering Dikonsumsi Sehari-hari
  6. Inilah 5 Tanda Anda Hamil Janin Laki-laki
Jadi mulai sekarang perpikirlah dengan cerdas gan jangan menjadi manusia yang "TOLOL" dengan membeli batu akik harga mahal!!

kekandang - Kalo kalian punya duit lebih ya mendingan kalian beli berlian atau batu mulia lainnya gan, yah itung-itung investasi lah pake batu mulia karena harga batu mulia ga gampang turun dan cenderung naik.

kekandang - Buat yang udah terlanjur beli batu akik dengan harga mahal mendingan ente buruan jual tu batu, jangan sampe terlambat mumpung masih ada harganya!!
Soalnya ane yakin tahun depan harga batu akik pada anjlok dan ga booming lagi.

Baca juga ne gan artikel dibawah ini :
  1. Amerika Berguru dari pasukan katak kita,Malay ngacir gan
  2. Anak Ajaib 3 Tahun Sudah Hafal Al Quran
  3. Aneh gan di India ada Ritual Santhara,Puasa sampai Mati
  4. Aneh,,,Gigi Tumbuh di dalam Hidung,ini foto nya
  5. Apa penyebab Pria Enggan Curhat ke Pasangan?cek disini
  6. Artikel Unik Tentang Pengertian Ikhlas Dalam islam

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 4:31:00 PM

{ 1 komentar... or add one}


Download Game Android said...

Nice info batu akik haha :D

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU