agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Inilah hukuman yang layak buat Koruptor,,,Ngakak

Diposkan oleh Susan Merah



5. Minta Maaf ke Semua Rakyat Indonesia Dalam Waktu Sehari

kekandang - Hampir sama kayak kelitikin, tapi kali ini si koruptor wajib minta maaf dengan cara salaman ke semua rakyat Indonesia. Gak berat lah, wong orang nikahan aja kuat kok nyalamin 1000 orang lebih dalam waktu 3 jam. Masa ini dikasih waktu sehari gak kuat, kan penduduk Indonesia cuma 32 juta doang dan menyebar di mana-mana. Lagian korupsinya kan lebih dari 32 juta.


Baca juga ne gan artikel dibawah ini : 


2. Dikasih Gelar


kekandang - Macam kalau kamu lulus S1, S2, dan S3, Para koruptor sebaiknya juga disematkan gelar di depan namanya. Masa orang yang pergi Haji aja naro gelar, trus ini koruptor gak dikasih gelar, kan kasian. Jadi misalnya kalo dia tersangka korupsi Bulog, maka namanya jadi Krptr. Bulog. Didin Petot, S.H, M.E. Trus, gelar ini wajib dicantumkan di KTP, KK, Kartu Nama, ID Kantor, papan nama, Name Tag, dll. Dengan kayak gini rakyat jadi gak lupa sama siapa dia.



1. Dikelitikin Seluruh Rakyat Indonesia




kekandang - Kenapa? ini sweet banget sih, coba deh kamu kelitikan sama pacar kamu, hihihi. Cuma kelitikin disini sifatnya kolektif , dan punya efek yang kayaknya beneran bikin jera. Coba kamu bayangin ada 32 juta penduduk Indonesia ngantri buat ngelitikin dia. Biar lebih berasa tiap harinya itu dibikin ada 5 sesi pengelitikan, dimana setiap pengelitikan itu dilakukan sama 10 orang dengan durasi 30 menit setiap pengelitikan. Nah, kira-kira berapa lama hukuman ini bakal berlangsung? Kamu itung sendiri aja deh.

Baca juga ne gan artikel dibawah ini :
  1. Kumpulan gambar lucu unik dan aneh
  2. Mau liat kegiatan PNS jika ga ada atasannya? ne fotonya
  3. Mau tau bungkus permen yang ditakuti anak-anak? ne fotonya
  4. Ngakak,,JIKA COWOK macho berpose CEWEK
  5. Ngakak,posisi tidur yang ga lazim PART 1
  6. Ngakak,posisi tidur yang ga lazim PART 2


3. Semua Milik Dia Adalah Milik Rakyat



kekandang - Pokoknya apapun yang koruptor punya itu udah pasti punya rakyat. Entah itu rumah, mobil, anak, istri, baju, iPhone, iPad, Macbook Pro, iMac, Mac Mini, Hotel, Mall, pokoknya semua-semua yang dia punya (tanpa terkecuali) adalah punya rakyat. Oh ada satu yang bukan punya rakyat yaitu kesusahan dia.

4. Diejek Rame-Rame Sampe Nangis


kekandang - Kamu tau kan waktu kecil kamu sampe gak mau keluar rumah kalau udah diejek rame-rame, apalagi pake sekali lagi, dan sampe nangis. Nah, hukuman ini kayaknya cocok banget buat koruptor biar dia gak berani lagi buat muncul di publik, trus dia mengurung diri di rumah, trus mulai stress, trus gila deh.

Baca juga ne gan artikel dibawah ini :
  1. Kenapa Saat Jatuh Cinta,Jantung Berdebar?ini jawabnya
  2. Kumpulan Galeri Foto Toilet Unik Didunia
  3. Kumpulan Karya Seni Menakjubkan Dari Tetesan Air,,keren
  4. Kumpulan foto CPU unik gan
  5. Lukisan pensil 3D di kertas, PART 1
  6. Lukisan pensil 3d di kertas PART 2

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 4:02:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU