agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Inilah kebiasaan buruk angkot hanya ada di Indonesia,,ngakak,,,

Diposkan oleh Susan Merah


Inilah 7 kebiasaan buruk angkot di Indonesia,,ngakak,,,

Tangan Kanan Selalu Keluar


Entah karena ingin cari angin atau melepaskan lelah. Hampir kebanyakan supir angkot selalu menyenderkan sikunya di luar kendaraan.



Berhenti Sembarangan


Bukan hal yang baru lagi, kalau angkot di Jakarta suka sekali membuat orang kesal. Mereka kerap berhenti sembarangan tidak peduli dalam keadaan apapun.




Belok Mendadak Baru Memberikan Lampu Sen

Itulah angkot Jakarta. Setelah belok mendadak, baru lampu sen dinyalakan. Tentu saja hal ini bahaya.







Penumpangnya Gelantungan


Di tahun 2014, masih ada saja beberapa angkot yang membiarkan penumpangnya berdiri bergelantungan di luar pintu angkot.

Selalu Merokok


Macet, penumpang sedikit tidak membuat supir angkot kehilangan kegiatan. Ia pun menghisap rokok sembari menikmati macetnya kota Jakarta yang tidak pernah selesai.

Hitung Duit Sembari Nyetir


Butuh skill tersendiri nih, supir angkot sering melakukan hal diluar dugaan. Mereka terkadang suka menghitung uang hasilnya sembari menyetir.

Suka Berbicara Sesama Supir Angkot
Terkadang sesama supir angkot juga sering tegur sapa, bercerita. Tetapi mereka lebih sering melakukannya di jalan, sehingga hal ini terkadang menimbulkan kemacetan.

Asli ngakak banget ne gan ,,,

Baca juga ne gan artikel keren lainnya:

  1. Foto bencana alam yang Extreme,ngeri banget
  2. Ga disangka ternyata Leonardo Da Vinci adalah seorang muslim
  3. Gila,,Seorang Remaja AS Bunuh Lalu Setubuhi Jasad Ibunya,ini orangnya
  4. Hal-hal Unik dan Menarik di Google yang Harus Kamu Tahu!
  5. Kira-kira dimana "OTAK " orang ini gan? asli ngakak
  6. Kodok mutant ini bisa kungfu Gaya bruce lee,ne fotonya
  7. Kumpulan Fotosop yang gagal total,,ngakak..PART 1
  8. Kumpulan gambar lucu unik dan aneh

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 6:35:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU