agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Percaya ga,,kalau wanita cantik ini Umurnya Setengah ABAD? Bikin gempar gan

Diposkan oleh Susan Merah


Candy Law
Mungkin kamu masih ga percaya wanita di samping ini berumur 50 tahun atau setengah abad,,bayangin aja gan,,kalau doi ini emak kita,,wah,,udah pasti dengan bangganya kita berjalan sama ibu kita ini,,heheheh,,,,Seorang mantan model asal Hong Kong, Candy Law, menggemparkan masyarakat dengan meluncurkan buku kumpulan foto dirinya yang berpose seksi. Pasalnya, perempuan beranak tiga itu sudah mencapai usia 50 tahun atau setengah abad gan,,wow,,fantastis...Law membuktikan bahwa seorang perempuan tetap bisa tampil memesona di usia paruh baya.Di usianya yang sudah 50 tahun, pose dan penampilan awet mudanya bisa diadu dengan peserta Asia's Next Top Model

Dalam buku kumpulan foto berjudul Timeless, ibu seksi itu berpose dengan dibalut gaun elegan hingga bikini yang mengekspos tubuhnya yang masih kencang dalam sesi foto berdurasi 10 jam. Demi sesi foto tersebut, Law yang sudah bercerai sejak dua tahun lalu sampai menerbangkan 80 pasang sepatu dan 15 koper baju ke Seoul, Korea Selatan.


berikut foto doi yang admin kumpulin fotonya dari beberapa pencarian google,,








artikel ini bisa kamu temui di :
candy law enthralled,candy law instagram,candy law hong kong actress,candy law lam,candy law hong kong,candy lawson,candy law lum,candy lawrence,candy lawson news corp,candy lawson morgan stanley,candy law


BACA JUGA NE GAN ARTIKEL KEREN DIBAWAH INI :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 6:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU