agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

BERANI LIAT,, INILAH EFEK DIGIGIT NYAMUK ,,EXTREME BANGET

Diposkan oleh Susan Merah


Bayangkan,,seandainya kamu kena gigit nyamuk seperti ini,,udah pasti kamu jadi sawan,, bagaimana tidak setelah digigit nyamuk ini,,benjolan atau bentolannya,,sangat mengerikan seperti foto dibawah ini gan,,



Seperti yang dilansirkan dalam situs SIMOMOT Gigitan nyamuk biasanya hanya memiliki efek gatal atau bentol-bentol pada bagian tubuh yang terkena gigitan tersebut. Namun, hal tersebut nampaknya tidak berlaku bagi seorang pria asal China yang mengalami efek luar biasa usai mendapatkan gigitan nyamuk.Seperti dilansir Kompas, Zhang (30) dikabarkan mengalami pembengkakan pada wajahnya akibat gigitan nyamuk. Kejadian tersebut diakui Zhang saat dirinya tengah bekerja shift malam di sebuah percetakan di Kunshan, China. Namun, tiba-tiba ada nyamuk yang menggigit bagian wajahnya. Merasa gatal, lantas ia meremas bekas gigitan dan menggaruknya.

Tidak diduga, ternyata wajah Zhang menjadi bengkak serta berwarna merah. Besarnya bengkakan tersebut, membuat Zheng sampai tidak bisa membuka matanya. Bahkan, ia merasakan demam yang cukup tinggi.Melihat kondisinya seperti itu, Zhang akhirnya putuskan untuk mendatangi rumah sakit terdekat. Namun, dokter yang menanganinya tidak bisa berbuat banyak. Alhasil, ia kemudian dipindah ke Rumah Sakit di Provinsi Henan. Di rumah sakit tersebut, Zhang menemui fakta bahwa dirinya menderita Neonatal Scleroderma.

Neonatal Scleroderma

Neonatal Scleroderma sendiri merupakan kondisi aneh yang menyebabkan kulit seseorang menjadi keras dan tebal. Setelah melalui sejumlah pemeriksaan seperti tes darah, kondisi Zhang ternyata baik-baik saja. Dugaan kondisi tersebut karena gigitan nyamuk pun bisa dibenarkan.Zheng sendiri mengaku ingin cepat sembuh dari sakit ini.

“Aku tak ingin terlihat seperti ini lagi. Ini benar-benar mengerikan. Kulitku seperti mati rasa!” tutup Zhang sebagaimana dilansir dari Shanghaiist, Kamis (30/07/2015).

Sementara itu, dokter menyarankan agar Zhang rutin mengkompres wajahnya dengan air dingin supaya bengkak di wajahnya bisa sembuh.

Artikel ini bisa kamu temui di :
gigitan nyamuk demam berdarah,gigitan nyamuk dbd,gigitan nyamuk agas,gigitan nyamuk yang bikin bengkak,gigitan nyamuk gatal,gigitan nyamuk malaria,gigitan nyamuk menyebabkan hiv,gigitan nyamuk kebun,gigitan nyamuk di wajah,gigitan nyamuk tomcat


BACA JUGA NE GAN ARTIKEL KEREN LAINNYA :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 5:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU