agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Astagrifullah,Orang Israel Ini Membakar Bakar Bayi Palestina, Ini Fotonya

Diposkan oleh Susan Merah


Astagrifullah,Orang Israel Ini Membakar Bakar Bayi Palestina, Ini Fotonya - Memang tega ya bangsa Israel itu memang sangat laknat,, karena bangsa israel atau yahudi emang udah terkenal kaum yang dilaknat sama Allah SWT,, maka dari itu buat umat muslim sebaiknya sadar beegitu kejamnya zionis israel terhadap umat Islam..seperti yang di lansirkan dalam situnya HELLO-PET Berbagai faksi Palestina telah menyuarakan kemarahannya atas kematian seorang balita Palestina dalam serangan pembakaran rumah yang dilakukan oleh pemukim Israel, menyerukan penghentian tindakan kekerasan yang berulang yang dilakukan para pemukim.

Peristiwa bermula dari segerombolan Yahudi radikal yang membakar rumah penduduk Palestina di kampung Duma, Selatan Kota Nablus Utara, Tepi Barat. Mereka melemparkan bom molotov ke rumah yang mereka targetkan, dan seketika rumah tiga lantai itu terbakar hangus.


Peristiwa sadis ini menewaskan seorang bayi Palestina dan melukai anggota keluarga lainnya. Masing-masing korban kini tengah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.Ibrahim Dawabsheh, seorang saksi, mengatakan bahwa dia mendengar orang berteriak meminta tolong dari tempat kejadian perkara.

“Kami menemukan kedua orangtua dalam keadaan terbakar, mereka mengatakan ada satu anak di dalam rumah. Kami membawa anak itu keluar. Lalu sang orangtua kembali mengatakan ada anak lain yang tersisa di dalam. Tapi kami tidak bisa kembali ke ruangan itu karena sudah terbakar,” kata Dawabsheh

Kuat dugaan, Para penyerang berasal dari pemukiman terdekat di Ma’akeg Efraim, menurut laporan Insiden itu memicu reaksi kemarahan dari warga Palestina, termasuk kelompok-kelompok politik dan perlawanan.

Gerakan perlawanan Palestina Hamas, yang berbasis di Jalur Gaza, bereaksi terhadap tindakan pembunuhan bayi dengan menyatakan bahwa tentara Israel dan pemukim sekarang akan menjadi “sasaran yang sah gerakan perlawanan.”

Juru bicara Hamas Hussam Badran mengatakan tindakan keras diperlukan untuk menanggapi pembunuhan.
 “Kejahatan yang dilakukan Israel hanya bisa dihentikan oleh “perlawanan menyeluruh dengan segala bentuknya.” kata dia.

BACA JUGA NE GAN ARTIKEL KEREN LAINNYA :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 5:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU