agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

EDAN,,TKW Indonesia ini Membantai dan Menyiksa Pasiennya Di Taiwan, Ini Foto dan Videonya gan

Diposkan oleh Unknown


Inilah manusia,,udah diberi pekerjaan eh dah dapat pekerjaan disiksa,, kenapa sih ? apa salah pasien ini ? seperti yang dilansirkan dalam situsnya MEMOBEE ini,, Sebuah kejadian yang memperlihatkan kebejatan moral tenaga kerja Indonesia di luar negeri kembali terungkap dengan bukti-bukti yang teramat jelas.Sudah jelas-jelas perbuatan ini melanggar norma-norma TKW ,, apakah dia memiliki kelainan jiwa atau ada unsur balas dendam ,,ayo kita ikuti artikel ini gan,,,Seorang warga Chungli, Taiwan, bermarga Chen sering menemukan luka-luka memar di tubuh ibunya yang berusia 66 tahun, yang dirawat oleh TKW asal Indonesia. Oleh karena curiga, maka diam diam Chen memasang kamera CCTV untuk mengetahui apa yang terjadi.


Dugaannya ternyata benar. Pada pagi hari, 29 Juli 2015 kamera CCTV yang ia pasang merekam gambar ibunya tersebut dipukuli oleh TKW asal Indonesia yang merawatnya. TKW tersebut memukuli kepala ibunya. Chen pun lantas melaporkan kasus tersebut kepada polisi.

Polisi mengatakan, pada bulan Mei 2015 Chen terpaksa mencari perawat untuk merawat ibundanya karena fisik sang ibunya lemah. Maka ia merekrut tenaga kerja asing asal Indonesia melalui sebuah agen penyalur tenaga kerja untuk menjaga dan mengurusi kehidupan sehari-hari ibunya.Sayangnya, di kemudian hari Chen menemukan di tubuh ibunya sering terdapat cedera yang tak diketahui penyebabnya. Oleh karena itu, ia kemudian berinisiatif memasang kamera CCTV di dalam kamar ibunya secara diam-diam.


Akhirnya, pada pagi hari 29 Juli 2015, ia berhasil menemukan bukti kuat yang terekam oleh CCTV. Dalam rekaman ini, sang TKW yang ia pekerjakan menyerang dan memukuli ibu Chen di bagian punggung, kepala, serta menjambak rambutnya.


Saking marah dan terkejutnya, maka Chen langsung melaporkan kasus tersebut kepada polisi dan memecat TKW tersebut.Polisi menghubungi penanggungjawab agen yang menempatkan TKW tersebut dirumah Chen, staff agency mengatakan akan memulangkan TKW tersebut bulan Agustus 2015. Chen setuju dan bersedia menarik tuntutannya, asalkan TKW tersebut dipulangkan dan dimasukkan dalam daftar hitam ketenagakerjaan di Taiwan.


Kasus ini menjadi perbincangan dalam komunitas TKI di Taiwan dan sempat menjadi bahan pemberitaan media lokal karena Chen juga menyebarkan foto sang TKW yang menyiksa ibunya melalui Facebook.Sang TKW kejam (kiri) berfoto bersama ibunda Chen. Chen menyebarluaskan foto ini dan mendapat banyak tanggapan dari berbagai kalangan di Taiwan


Ini adalah rekaman kekejaman dan kekejian sang TKW yang Chen rekam dari CCTV di kamar ibunya.



BACA JUGA NE GAN ARTIKEL ANEH DAN UNIK LAINNYA DIBAWAH INI :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 10:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU