agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Ekstrim gan, Akibat Tidak Pernah Dibersihkan, Keluar Benda-benda Aneh dari Telinga Pria ini [ VIDEO ]

Diposkan oleh Susan Merah


 
Kekandang: Telinga dapat tersumbat jika terlalu banyak “lilin telinga” (serumen) yang dihasilkan oleh kelenjar liang telinga menumpuk di dalamnya. Telinga adalah bagian tubuh yang penting dan berperan sebagai sistem pertahanan alami untuk mencegah masuknya kotoran dan bakteri ke dalam telinga. Namun, serumen yang menumpuk dapat menurunkan kemampuan pendengaran.  Oleh karena itu sejatinya kita harus membersihkan telinga agar kotoran yang ada ditelinga tidak menumpuk begitu banyak. Namun juga jangan dilakukan terlalu sering. Kerena  jika terlalu sering, bisa menyebabkan sakit, tuli, bahkan menjadi sensasi di YouTube. Seperti dilansir dari Sebarkanlah, Ini jugalah yang dialami seorang pria yang melakukan EarWaxx (terapi lilin).  Dalam tayangan video dilansir dari Mirror, Rabu (17/6/2015) terlihat, wanita menggunakan pingset membersihkan kotoran telinga si pria.

Tiga kali percobaan pertama, wanita itu gagal menarik kotoran. Sampai akhirnya, pada percobaan keempat ada satu kotoran menjijikkan besar bewarna kuning berhasil dicabut dari dalam telinga pria. Tak ayal, kala video itu diunggah di YouTube dan Reddit memicu berbagai komentar netizen. Salah satunya Victoria C mengatakan, “Mengapa semua orang berteriak?”
“Pria malang ini mendapatkan kembali pendegarannya. Tapi kenapa kalian malah ingin membuatnya tuli?”

Kekandang: Komentar lain disampaikan Enigma, menurutnya video itu aneh tapi melegakan disaat yang sama.
Ada juga yang berkomentar mempertanyakan kotoran telinga si pria. “Bagaimana telinganya begitu kotor? Apakah ada yang pernah membersihkan telingannya sejak ia lahir?”

Kekandang: Lihat videonya di bawah ini:







follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 5:17:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU