agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Inilah GO JEK Tercantik Se Indonesia Namanya Eugenie Patricia Mahasiswi Prastiya Mulya

Diposkan oleh Susan Merah


Seperti yang dilansirkan dalam situs go-jek GO-JEK adalah perusahaan berjiwa sosial yang memimpin revolusi industri transportasi Ojek. GO-JEK bermitra dengan para pengendara Ojek berpengalaman di Jakarta, Bandung, Bali & Surabaya dan menjadi solusi utama dalam pengiriman barang, pesan antar makanan, berbelanja dan berpergian di tengah kemacetan. 

Nah,,, Ga disangka ternyata go-jek ada seorang cewek Cantik asal Jakarta ,, cakep lagi ,,pasti pada antrean ne yang minta jasa Gojek ma si doi yang bernama Eugenie Patricia ,, Peserti yang dilansirkan dalam situsnya PALINGKEREN Belakangan ini, meme supir Gojek cantik ramai diperbincangkan netter. Sosok berpakaian seragam hijau yang rupawan itu bahkan menjadi meme-meme romantis di mana-mana. Lalu seperti apa sih kecantikannya dari dekat?

Wanita cantik yang telah meluluhkan hati para netter khususnya pria itu bernama Eugenie Patricia. Dia merupakan mahasiswa Prastiya Mulya, Jakarta. Selain kuliah, ia juga memiliki usaha kuliner.Melihat dari akun Instagramnya, @eugeniepatricia, Eugenie adalah gadis yang tak jarang berpenampilan fashionable dan elegan. Selain itu, ia juga banyak berbicara dalam bidang yang ia geluti yakni creativepreneur di Twitter. Tak ayal, usaha makanan yang dia kelola mendapat publikasi dari sebuah majalah dalam waktu singkat.


Artikel ini bisa kamu temui di :
gojek bandung,go jek adalah,gojek bali,gojek bekasi,go jek depok,gojekgentho,gojek tangerang,gojek promo,gojek bogor,gojek kurir,gojek jakarta

BACA JUGA NE GAN ARTIKEL KEREN DIBAWAH INI :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 7:07:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU