agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Menyedihkan, Inilah Kisah Anak Merawat ibunya Hanya Sebatang Kara

Diposkan oleh Susan Merah


Setiap seorang anak memang sudah berkewajiban menjaga ibunya ,,ketika ibu sudah renta dan sudah tua,, karna saat kita masih kecil ibu kitalah sebagai menjaga kita setiap saat,,mungkiin kamu bisa merasakan sendiri bagaimana cara ibu kita menjaga dan memelihara kita,, seperti yang dilansirkan dalam situs HELLO-PET Setiap anak yang berbakti pada orang tuanya pasti sedih saat salah satu orang tuanya sakit keras dan berusaha untuk membantu agar cepat sembuh. Bahkan ada yang rela melakukan apapun agar orang tuanya sembuh. Tapi, semuanya harus dilewati anak 12 tahun ini. Peng Zhiwei, anak 12 tahun yang lahir di Machaping, Provinsi Guizhou, China ini harus merasakan sedihnya merawat sang ibu yang sakit keras. Menurut cerita, sang ibu ini sudah sakit sejak melahirkan Peng.

Namun, beberapa tahun belakangan ini, kondisi kesehatan ibunya semakin memburuk dan semuanya bergantung dengan keuangan keluarga. Namun, tabungan keluarga yang ada mulai menipis untuk mengobati sakit sang ibu ini, dan Peng mulai resah.

Peng yang ingin mengirit tabungan keluarganya ini akhirnya mempelajari obat-obatan tradisional China dari beberapa buku dan mencoba terus mencari obat-obatan alternatif untuk menyembuhkan penyakit ibunya. Namun, saat ia berhasil membuat suatu ramuan dan memberikan pada ibunya, ibunya tak kunjung membaik sampai 6 hari setelahnya.Peng sangat sayang dengan ibunya, saat ibunya mengalami masa kritis saja, Peng tak mampu memejamkan mata. Peng khawatir nanti ibunya tidak bisa kembali bangun seperti sediakala. Dan ia baru saja bisa tertidur apabila keadaan ibunya sudah mulai membaik.


Tabungan yang tadinya ada 100 ribu yen atau sekitar 327 jutaan rupiah ini mulai habis untuk membayar segala kebutuhan dan pengobatan ibunya. Dan Peng kembali kebingungan karena saat ia melamar pekerjaan, taka da yang mau menerima dirinya yang masih 12 tahun.


Baca juga artikel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 6:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU