agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Berani Lihat: Ada Penampakan Sosok Menyeramkan Sedang MARAH di Foto Kebakaran ini, SERAAM

Diposkan oleh Unknown


KEKANDANG: Seiring dengan berkembangnya zaman ternyata makhluk halus juga gak mau ketinggalan untuk selalu eksis dihadapan manusia. Makhluk halus ini biasanya akan muncul pada saat-saat yang menyeramkan dan membuat bulu kuduk sedikit merinding seperti pada waktu-waktu sepi dan hening. Tempat yang basa ditongkrongin sama makhluk halus biasanya tempat-tempat sunyi, kotor dan jauh dari jangkauan manusia.

Namun tak jarang juga terjadi, sering ada penampakan makhluk halus pada saat manusia sedang berkumpul ramai-ramai. Banyak kita saksikan dan bisa kita cari di internet foto-foto makhluk halus yang eksis bersama manusia. Namun kali ini yang akan dibahas adalah penampakan makhluk halus yang kelihatannnya sangat Marah sekali disaat ada kebakaran digunung Lawu, serem juga gan fotonya. . .

Seperti dilansir dari SIMOMOT, Sosok mahluk gaib memancarkan mata merah membara. Mahluk tersebut terkesan seperti tengah marah dengan kebakaran tersebut. Begitulah fenomena penampakan aneh yang tertangkap kamera milik Komandan Karanganyar Emergency Joko Sunarto saat tengah memotret kobaran api yang membakar kembali hutan Gunung Lawu.

Lebih jelasnya dalam foto tersebut digambarkan demikian, di mana dalam kobaran api tersebut terlihat samar-samar sebuah sosok tinggi besar tengah berada di belakang kobaran api yang melahap petak 63F, 63G, dan 63H. Foto tersebut beredar di Facebook dan mengundang banyak komentar dari para netizen.

Foto ini saya ambil dini hari sekira jam 00.00 WIB tadi malam. Awalnya saya tidak begitu memperhatikan adannya sosok aneh. Ini bukan editan ini asli,” papar pria yang akrab disapa Polet.

Polet mengatakan, dalam foto tersebut terlihat jelas sosok mahluk gaib yang memancarkan mata merah membara. Terkesan mahluk tersebut seperti tengah marah dengan kebakaran tersebut.Menurut Polet, di balik sosok aneh tersebut, Gunung Lawu yang termasuk tujuh puncak gunung tertinggi di pulau Jawa ini memang terkenal menyimpan misteri aneh yang belum terungkap.

Seperti adanya pasar setan, sumur jalatunda yang bisa mendengar deburan ombak dari puncak Lawu juga ditemuka di puncak Lawu. Tapi itu semua misteri, yang sangat sulit ditangkap dengan akal sehat,” tuturnya.

Terkait dengan kebakaran di hutan Gunung Lawu, hingga saat ini belum bisa dipadamkan. Sebanyak 250 personil gabungan dari BPBD Karanganyar, Polri, TNI, Perhutani, relawan dan masyarakat telah dikerahkan.

Untuk menjangkau lokasi kebakaran sendiri membutuhkan waktu tiga hingga empat jam lamanya. Selain medan yang cukup sulit, tiupan angin kencang pun memiliki andil cukup besar api sulit dipadamkan.Kebakaran di perbatasan Provinsi Jawa Timur dengan Jawa Tengah yang terjadi sejak beberapa hari terakhir itu, diduga dipicu oleh aktivitas pencarian madu yang dilakukan oleh warga tepian hutan.

Warga mencari madu hutan dengan membakar pohon untuk mengusir lebah. Tanpa disadari, api yang difungsikan untuk mengusir lebah tersebut masih tersisa di rongga pohon dan menimbulkan kebakaran,” ujar Administratur KPH Lawu Ds, Nanang Sugiharto di Magetan, Rabu (26/08/2015).

Selain itu, lanjut Nanang, kebakaran hutan diduga juga dipicu oleh aktivitas pembuatan api unggun yang ditinggalkan oleh para pendaki Gunung Lawu. Kebakaran bukan hanya terjadi di Gunung Lawu, tetapi juga melanda kawasan hutan Gunung Merapi dan Gunung Slamet.

BACA JUGA YUK GAN ARTIKEL MISTERI LAINNYA DIBAWAH INI:
  1. Ada penampakan pada saat Letusan Gunung Calbuco di Chile, ini fotonya
  2. Akhirnya Hantu Angeline Muncul Juga, Ini dia Fotonya
  3. Akhirnya Ilmuwan Jerman Temukan Bukti Adanya Kehidupan Setelah Kematian
  4. Akhirnya Terungkapnya Misteri "Sungai Amazon " Di Planet Mars
  5. Alamak,,Ibu Ini Minta Suntik KB Eh Malah diberi Vaksin Flu,,Jadi gini deh anaknya,,CACAT Total
  6. Anaknya Tewas Kegilas sama Mobil Saat Ibunya Lagi Asik Nelpon,,Ini Fotonya
  7. BERANI LIAT,, INILAH EFEK DIGIGIT NYAMUK ,,EXTREME BANGET
  8. BERANI LIAT? inilah foto Tangan Setan,,
  9. BERANI LIHAT ? Inilah Penampakan Hantu Penunggu Kamar Mandi

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 6:02:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU