agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

WARNING: Jika Ketemu Polisi Seperti ini,,Hati-hati gan,Ne Penampakannya

Diposkan oleh Susan Merah


Ada cerita dari temen kita anak kaskus berasal dari Riau gan,, jadi begini ceritanya,,sebelum saya bercerita sebaiknya agan abca simak benar-benar,,jagan cuman baca judulnya doang ya gan,,seperti yang dilansirkan dalam forum terkenal yaitu KASKUS ini saya yang alamin gan mungkin udah banyak yang sharing masalah oknum polisi yang melakukan razia seenak jidatnya tapi ini versi saya gan.
 
Jadi gini gan saya tu tinggal nya di rokan hulu (gg tau liat di peta dora ya gan) kuliah di pekanbaru ceritanya saya berangkat ke pekanbaru gan,saya kenalin deh seperti mana lingkungan yg ada di riau terutama di jalan saya pulag kampung,, sepi gan, ,, sepenjang jalan yg keliatan kebanyakan batang sawit sawit sawit semua,, kalo nyebut sawit harga di kampung saya cuma 300 rupiah per KG gan,, miris gan

Oke kembali ke topik gan,, jadi pas di daerah yang sepi lah gan saya di setopin sama polisi yang ciri cirinya udah tua gan ompong lagi, saya udah ketemu sama itu polisi dua kali gan,, ok jadi dia minta tu sim stnknya trus saya mau di tilang ya udah saya liat deh sayajuga cari tuh kesalahan yg sang pak polisi kebetulan saya udah bookmark gan aturan dan tata tertibnya menurut undang undang ni gan ya yang udah pernah saya baca itu semua harus melengkapi atribut atribut dalam operasi razia gan,, maaf ni gan nanti saya cari pasal yg membahas itu,,

Bagaimana gan meskipun kamu tau itu oknum polisi tapi di tempat yang sepi banget gan, kendaraan yang lewat cuma satu satu gan,,

jalanannya




Pastinya ngeri gan,, soalnya polisinya cuma satu gan di tambah lagi ada orang yg nyengir nyengir sendiri dekat mobil nya polisi tsb, ketika saya di kata katain karna saya buka bacaain aturan dalam tata tertib operasi razia gan kebetulan saya udah bookmark di hp saya gan ,,,

 Penampakan:


Lokasinya sepi gan,, saya ga berani,, saya sih dari caranya dia ngomong saya udah tau kalo dia salah masak di katain 

"ilmu pasal saya nol belum ada apa apanya mentang mentang anak kota kauuu" 

dan keluarlah seluruh nama nama yg ada dikebun binatang gan

Foto pak polis Sensored


saya udah due kali ketemu slalu aja di omelin padahal saya lengkap cuman ga pakai spion satu sebelah kirinya lantaran pecah, lagian itu juga gak apa apa, cuma pake satu spion, palingan di nasehatin suruh beli spion satu lagi,, gak sampe di tilang,,*pengalaman,,saya harap tetap waspada gan kalo kondisinya seperti begitu,, saya akhirnya di suruh minta maaf gan,, ya saya turutin aja gan,,, dari pada kenapa kenapa malah celaka.. gmana gan jika kamu ketemu kayak begituan di jalanan monggo di sharing juga,,Semoga saja artikel sederhana ini menjadi mengalaman saudara kita di kaskus itu dan jangan lupa baca juga artikel keren dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 8:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU