agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Edan,Hantu Ini Makin Berani Menampakkan Diri di depan Kamera

Diposkan oleh Unknown


Asli serem banget gan,,di dalam foto ini ada penampakan sangat mengerikan,,ternyata di dunia barat ada juga ya masih ada penampakan,,kiraen di Indonesia aja,,Seperti yang terjadi baru-baru ini di kastil bersejarah yakni Menara London.Memang sudah sejak lama, kastil yang berdiri di tepi utara Sungai Thames itu digosipkan berhantu.Ternyata bangunan ini berdiri sejak tahun 1066 itu punya riwayat dan sejarah yang mengerikan dan kastil itu pernah juga digunakan sebagai penjara dan tempat eksekusi. Jadi tak salah juga kan kalau banyak yang menyebut tempat ini angker.

Menurut  Christine Hamlett (58) asal Cheshire mengatakan bahwa Edward V saat itu memiliki saudara kembar yang bernama Richard of Shrewsbury. Namun, ia hilang secara misterius pada tahun 1483 dengan rumor kalau ia menjadi korban pembunuhan brutal yang dilakukan pamannya sendiri Richard III, seperti dilansir melalui Express.

Christine mengaku bahwa dirinya seperti mendapat pesan dari penampakan yang muncul pada hari rabu minggu lalu tanggal 26 Agustus 2015 saat mengikuti atraksi turis di menara tersebut. Ia pun dengan sengaja malah mengundang arwah gentayangan yang dipercayai sebagai sosok kembaran Edward V untuk menampakkan diri.


Anehnya, penampakan itu terjadi dan sempat diambil gambarnya oleh salah satu rekannya. Seperti yang dilasirkan dalam situsnya KAPANLAGI sosok tersebut persis seperti remaja yang berusia sekitar 14 hingga 16 tahunan. Menurut penglihatannya, remaja ini seperti berjalan sendiri di sekitar menara sambil membungkuk.

Dia menduga penampakan itu adalah sosok pangeran kembaran Edward V. Ia yakin kalau penampakan itu bakal menyampaikan pesan padanya mengenai Richard III yang membunuh kembaran pangeran tersebut. Wah, serem juga sih kalau sedang berkunjung ke bangunan bersejarah yang usianya sudah mencapai ribuan tahun itu. Kalau menurutmu bagaimana?jangan lupa berikan komentar terbaikmu ya gan,,dan ini yang penting ,,yaitu abca juga artikel bermanfaat dibawah ini,,:



follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU