agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Beginilah cara Orang Kaya Ngabisin Duit: iPhone 5 Dijadikan Kampas REM Mobil

Diposkan oleh Unknown


Waduh,,,ga tau deh mau ngomong apa lagi kalau cara orang kaya ngabisin duit dengan cepat dan mudah,,,,i phone 5 cuy,,,dijadikan korban alias tumbal hanya untuk menggantikan kampas rem mobil mewahnya,,,kok bisa gitu ya,,ternyata benar-benar kejadiannya ne gan videonya di youtube,,nanti lihat videonya dibawah artikelnya ada video,,,ok kita lanjutkan lagii,,seperti yang dilansirkan dalam situs VIVA Rem sejatinya merupakan komponen pada kendaraan yang memiliki peranan vital, karena menyangkut keamanan berkendara. Tak heran jika kemudian, banyak pemilik kendaraan yang selalu memperhatikan kondisi rem agar selalu prima.

Namun, ada sebuah sikap konyol yang berkaitan dengan rem. Ya, saat ini jagat maya dihebohkan dengan kemunculan video yang diunggah EverythingApplePro di situs berbagi video Youtube. Dimana dua orang pria yang tak disebutkan namanya mengganti kampas rem sebuah Porsche 911 Carrera lansiran 2002 dengan iPhone.Dilansir Cnet, Rabu 12 Agustus 2015, pria itu menggunakan delapan buah iPhone untuk dijadikan kampas rem. Kampas rem roda depan dibekali empat iPhone 5S, sementara roda belakang disematkan empat iPhone 4S.

Untuk mendukung rencana, digunakan kaliper yang diperbesar milik 911 Turbo. Dengan begitu, memiliki cukup ruang untuk mengakomodasi iPhone.Kemudian, empat iPhone 5S digunakan di tempat bantalan rem depan dan belakang. Di satu sisi, ponsel diposisikan dengan layar menyentuh rotor. Di sisi lain panel belakang menghadap ke dalam untuk mengetahui seberapa fungsionalnya iPhone menjadi sebuah kampas rem.

Uji coba pun dilakukan, mobil Porsche kemudian dibawa pada kecepatan rendah hingga sedang, yakni 25 mph, 40 mph, dan akhirnya 60 mph. Lantas, apa yang terjadi?berikut videonya gan :



BACA JUGA NE GAN ARTIKEL KEREN LAINNYA :
  1. Percaya ga,,kalau wanita cantik ini Umurnya Setengah ABAD? Bikin gempar gan
  2. TINGKAT DEWA: Inilah Tatto 3D yang Diluar Akal Sehat,,Keren Abisss
  3. Tempat Ini Dipercaya Bisa MENGABULKAN Permintaan Anda,cekidot
  4. Ternyata Beli Tempat Parkir di Sini, Harganya Rp 6,5 Miliar,,edan
  5. Ternyata Bentuk Bibir Bisa Lihat Karakter Seseorang,cekidot
  6. Ternyata Hewanpun Ada Operasi Plastik gan,Bukan Hanya Manusia
  7. Ternyata Laptop Kamu ada Jenis Kelamin Lho,,Begini Caranya

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 2:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU