agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Inilah Foto LIAR Jessica Mila Saat Sedang Asyik Dugem Bersama Aktor Top Indonesia

Diposkan oleh Susan Merah


Alamak,,jessica mila sekarang sudah benar-benar gede,,bagaimana tidak sekarang mainnya di dugem cuy,, yang jelas dugem itu tempat orang dewasa,,emang siapa sih cowok artis itu?? mari kita kupas disini seperti yang dilansirkan dalam blognya WOWKEREN mengatakan bahwa Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata memang cukup jarang mengumbar kemesraan mereka di depan publik. Kini, foto mesra pasangan selebritis tersebut kembali beredar. Menariknya, foto tersebut diambil di sebuah klub malam di kawasan Jakarta Pusat.


Dalam foto tersebut, tampak Mila dan Mischa berpelukan mesra. Keduanya kompak mengenakan pakaian berwarna senada yakni hitam dan putih. Mereka pun terlihat tak canggung mojok berdua di klub malam, kendati di sekeliling keduanya ada Michelle Joan dan Enzy Storia.Netter pun langsung menyerbu Instagram Mila dengan berbagai komentar terkait foto yang beredar tersebut. Kebanyakan meminta aktris "Ganteng-Ganteng Serigala" itu untuk segera mengumumkan ke publik terkait hubungan asmaranya dengan Mischa.


"Mila nggak bakar jujur lah soal hubungannya sama Mischa. Itu strategi menjaga popularitas, kalau ngaku mah fans Kevin Julio dan Mila (KeMil) bakalan bubar," komentar netter.

"Kenapa nggak jujur aja kalau memang pacaran sama Mischa, biar fans kamu tahu dan nggak jodoh-jodohin kamu lagi sama Kevin," pungkas yang lain.

wah,, selamat ya jessica mila kalau sampai jodoh sama Mischa Chandrawinata ,,dan jangan lupa banyak-banyak sedekah biar reeki tambah lancar,, hehehe,, dan artikel ini bisa kamu temui di :
  • jessica mila dan kevin julio
  • jessica mila instagram
  • jessica mila facebook
  • jessica mila magdalene jane baker
  • jessica mila biodata
  • jessica mila kevin julio
  • jessica mila dan kevin julio pacaran
  • jessica mila agama
  • jessica mila waktu kecil
  • jessica mila twitter
  • jessica mila agnesia

dan satu lagi jangan lupa baca juga artikel keren dibawah ini ya gan :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 7:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU