agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Cek gan,,Jika Kamu Bisa Melihat Bayi Dalam Gambar Ini, Berarti Kamu Menderita Penyakit Jiwa ini,,,[FOTO]

Diposkan oleh Susan Merah



Coba kamu lihat lagi foto diatas?? apa yang kamu rasakan??Nah, jika kamu bisa melihat ada bayi dalam gambar tersebut, besar kemungkinan kamu menderita psikosis,, apa itu psikosis ?menurut wikipedia psikosis adalah merupakan gangguan mental yang menyebabkan ketidakmampuan seseorang menilai realita dengan fantasi dirinya. Hasilnya, terdapat realita baru versi orang psikosis tersebut. Psikosis merupakan suatu kumpulan gejala atau sindrom yang berhubungan gangguan psikiatri lainnya, tetapi gejala tersebut bukan merupakan gejala spesifik penyakit tersebut, seperti yang tercantum dalam kriteria diagnostik DSM-IV (Diagnostic and Statistical Manual of Mental Disorders) maupun ICD-10 (The International Statistical Classification of Diseases) atau menggunakan kriteria diagnostik PPDGJ- III (Pedoman Penggolongan dan Diagnosis Gangguan Jiwa).intinya ,,,

Psikosis itu sendiri merupakan gangguan mental yang menyebabkan ketidakmampuan seseorang menilai antara realita dengan fantasi dirinya.

Seperti dilansir Metro.co.uk, dan diubah seuai bahasa oleh WOW MENARIKNYA para ilmuwan percaya bahwa kemampuan untuk melihat bayi dalam gambar tersebut, besar kemungkinan Anda lebih rentan terhadap halusinasi, dan bahkan psikosis.Tapi ada baiknya juga, para ilmuwan berpendapat orang yang memiliki kemampuan seperti itu memiliki otak yang mampu menafsirkan dan memahami dunia.

Selain itu, orang dengan kemampuan semacam ini juga bisa memprediksi apa yang mereka harapkan di kemudian hari, dan mengisi kesenjangan dalam kenyataan, demikian menurut hasil penelitian Universitas Cardiff dan Cambridge.Mereka juga mengatakan bahwa setiap orang akan mengalami halusinasi di beberapa titik dalam hidup mereka, yaitu ketika orang melihat atau mendengar sesuatu yang tidak benar-benar ada.


Lantas bagaimana penelitian ini dilakukan?

Para ilmuwan mempelajari 19 sukarelawan yang telah dirujuk ke pelayanan kesehatan mental. Mereka melihat bagaimana orang-orang itu mampu melihat ada orang atau tidak dalam gambar tersebut.Mereka juga melakukan tes yang sama pada 16 orang sehat. Dan hasilnya menunjukkan relawan dengan tanda-tanda psikosis lebih rentan dimiliki kelompok yang tidak sehat, dibandingkan dengan yang sehat.,,nah semoga artikel ini membantu kamu dan mengetahui apa itu Psikosis 

dan baca juga aritkel dibawah ini :
Dan artikel ini bisa kamu temui di :
  • psikosis postpartum
  • psikosis akut
  • psikosis postpartum adalah
  • psikosis pdf
  • psikosis adalah pdf
  • psikosis postpartum pdf
  • psikosis dan skizofrenia
  • psikosis dan depresi postpartum
  • psikosis dan neurosis

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 6:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU