agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

HEBOH! Cut Tari Kembali Bikin Sensasi Lebih Panas dengan Artis Muda, Ini FOTOnya

Diposkan oleh Unknown


KEKANDANG: Masih ingat dengan artis cantik satu ini? Ya dia adalah Cut Tari, artis yang dulu kerap eksis dibeberapa sinetron era 2000an. Selain mahir bermain peran, Cut Tari juga punya bakat atau talenta lain yaitu menjadi host diacara gosip atau infotainmen.

Namun nama Cut Tari kini mulai meredup, semenjak beredarnya video dirinya bersama vokalis Band Terkenal Indonesia yang pada waktu itu begitu menggemparkan Indonesia. Bagaimana tidak, masih ingat diingatan kita kala itu selang beberapa hari sebelum videonya tersebar, Cut Tari aktif menjadi host gosip yang memberi komentar panas pada video serupa yang juga melibatkan artis Luna Maya, namun malangnya ternyata Cut Tari juga ikut terlibat dengan tersebarnya video dirinya.

Kini Cut Tari memang jarang sekali muncul ditelevisi, baik itu disinetron, talkshow maupun acara lainnya. Namun baru-baru ini Cut Tari kembali membuat heboh karena membuat sensasi yaitu memposting foto bersama seorang artis muda. Kenapa bisa foto tersebut menjadi sensasi? Yuk ikuti penuturannya dibawah ini, CEKIDOT.


Seperti dilansir dari REPORTASE5, Setelah lama vakum di dunia hiburan lantaran menghindari sorotan media yang saat itu menggila, kini Cut Tari perlahan menampakan dirinya di dunia entertain. Setelah resmi menyandang status janda dan harus menghidupi anak satu-satunya, Sidney Azkassyah Yusuf, Wanita yang kerap disapa Tari ini sadar harus kembali mengisi pundi-pundi keuangannya.

Salah satu bukti kembali eksis nya mantan host sebuah acara infotaiment di salah satu tv swasta ini adalah foto dirinya dengan seorang artis muda yang di upload di akun instagram miliknya. Pada akun Instagramnya, tampak Cut Tari mengunggah foto-foto kegiatannya di dunia selebriti. Seperti fotonya yang berpose bareng  bintang muda, Adinda Thomas beberapa waktu lalu.

Foto tersebut langsung mendapat respon dari nettizen. Selain berkomentar tetnang kecantikan Cut tari, Nettizen juga berkomentar mengenai pakaian sang artis muda yang berpose agak ‘syur’. Melalui akun @cuttary mengunggah foto dirinya berbalut gaun putih dengan rambut terurai mencium dan memberikan bunga mawar kuning putih pada Adinda yang mengenakan gaun model kemben yang memperlihatkan belahan dada.


Tetep kak tari yang lebih cantik, biar tua, ibu seorang anak masih memikat enggak kalah dengan bintang muda,” kata akun @tosanmukti.

Ada lagi @evanyustisida menulis, “Tetep cut tari yg cantik. Auranya full.”

Uups…, ati2 kembennya hampir melorot tuh, awas kasus kemben ya,” tulis akun rahmiazizah74.

Untuk Fotonya maaf admin sensor ya gan, karena memang kurang enak dilihat hehe, nanti bikin agan gimana gitu ^_^. Nah setelah kamu membaca artikel ini bagaimana komentarmu?

Artikel ini bisa kamu temui di :
  • cut tari ariel
  • cut tari cerai
  • cut tari hamil anak siapa
  • cut tari twitter
  • cut tari hamil
  • cut tari meninggal
  Jangan lupa baca Juga Yuk Artikel Keren Lainnya dibawah ini:




Tanda Panah | Khamardos Blog OMG,, Ada Spanduk Bertuliskan "Presiden Megawati" di Korsel, Ini Penampakannya
Tanda Panah | Khamardos Blog Inilah Penampakan Sandal Berlafazh Allah di Surabaya dan Ini Orang yang Tukang Buatnya gan
Tanda Panah | Khamardos Blog Cek gan,,Jika Kamu Bisa Melihat Bayi Dalam Gambar Ini, Berarti Kamu Menderita Penyakit Jiwa ini,,,[FOTO]
Tanda Panah | Khamardos Blog Ternyata Inilah Orang-orang yang Disukai Dajjal,Apakah Kamu Termasuk?
Tanda Panah | Khamardos Blog Ini Akibatnya Jika Suka Menunda-nundakan Sholat,,Menyeramkan

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 9:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU