agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Diserang Habis-Habisan sama Sudirman Said, Setya Novanto ‘Nangis’ sejadi-jadinya

Diposkan oleh Susan Merah


waduh,,tukan sudah saya bilang,, suatu saat belangnya setya novanto terkuak perlahan-lahan dan slow gan,, ga lama lagi cs nya pun menyusul,,ini benar-benar mafia kelas atas gan,,sekarang lagi hebohnya Mendapat serangan beruntun dari Menteri ESDM Sudirman Said, Ketua DPR Setya Novanto KO bahkan menangis. Ia tidak bisa membantah isi transkrip percakapan terkait pencatutan nama Presiden Jokowi.


baca juga :
Setya Novanto secara tidak langsung mengakui isi transkrip rekaman tersebut. Soal rencana beli jet pribadi dan main golf, politisi Golkar ini mengaku itu hanya guyonan saja.

“Itu guyonan orang yang antara pengusaha dan pengusaha. Mereka berusaha bercanda. Yang tidak serius, tapi memang ingin melihat seberapa jauh namanya pengusaha,” ujarnya dengan mata berkaca-kaca, Selasa (17/11).

Pengamat Politik dari Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, Pangi Syarwi Chaniago meminta Setya Novanto berkata jujur. “Kalau tidak bersalah, ya dia harus melawan. Lapor polisi, bisa  melaporkan bahwa  ada yang ingin merusak karakternya. Tapi, jangan pakai air mata buaya,” kata Pangi saat dihubungi, kemarin malam.

Pangi sangat berharap Novanto berkata apa adanya. “Kalau tidak mencatut nama Prsiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla,  ya harus lakukan perlawanan. Kalau memang benar  melakukan, ya  katakan saja sejujurnya,” katanya.

Sebelumnya, Senin (16/11) beredar di ranah publik transkrip rekaman percakapan antara  Setya Novanto, seorang pengusaha  minyak bernama Reza Chalid, dengan Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Maroef Sjamsoeddin. Pertemuan itu disebut terjadi pada 8 Juni 2015 di Hotel Ritz-Carlton di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

seperti yang dilansirkan dalam situs POSKOTANEWS mereka bertiga membahas soal nasib perpanjangan kontrak PT Freeport di Papua. Dalam salah satu percakapan terungkap bahwa jika rencana berjalan mulus, mereka akan beli jet pribadi, main golf dan bersenang-senang.

“Freeport jalan, Bapak itu happy, kita ikut happy. Kumpul-kumpul, kita golf, kita beli private jet yang bagus dan representatif,” kata seseorang yang dalam transkripan itu ditulis dengan inisial R.

Menteri  Sudirman Said menyerahkan transkripan tersebut ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) sebagai bukti dugaan pelanggaran kode etik yang dilakukan oleh Ketua DPR.maknya pak,,sudah saatnya ngurus anak cucu,, biar hidup berkah,, kalau udah seperti ini ya harus dihadapilah,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini ya :
dan artikel ini bisa kamu temui di :
setya novanto donald trump,setya novanto dan istri,setya novanto dan fadli zon,setya novanto partai,setya novanto ketua dpr


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 5:06:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU