agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

CADAS,,Kepala Bayi ini Putus Gara-Gara Ditarik Dokter Pakai Tali Rapia.Seperti Ini lah Fotonya

Diposkan oleh Susan Merah


Bayi Sungsang merupakan salah satu kondisi janin dalam kandungan yang banyak dikhawatirkan oleh ibu hamil. Memang akibat dari bayi sungsang bisa bermacam-macam, termasuk kesulitan dalam persalinan yang normal.Namun Ibu-ibu Jangan keburu panik dulu, karena walaupun letaknya sungsang, ternyata masih bisa dikembalikan ke posisi yang normalNamun kini ada sebuah kisah mengerikan yang dialami oleh bayi sungsang dimana pihak dokter kualahan mengeluarkan bayi itu dan tragisnya lagi dokter memilih menarik kepala bayi itu dengan menggunakan tali. Alahasil, kepala bayi itu putus.

Baca juga :
Seperti yang dilansirkan dalam situs ternama TRIBUNNEWS Kejadian mengerikan itu terjadi di distrik Rampur, Uttar Pradesh, India yang mengakibatkan puluhan protes terhadap dokter tersebut karena sudah berlaku ceroboh terhadap nyawa bayi.Ibu bayi berusia 35 tahun asal desa Ahmadnagar-Tarana dan tidak diketahui namanya itu mengaku jika dirinya mendatangi  rumah sakit tersebut pada Sabtu dan minggu pagi, perutnya mulas hendak melahirkan.

Dan pada saat itulah dr Tayyaba Iqbal bersama seorang perawat berusaha untuk membantu persalinan pasien desa Ahmadnagar-Tarana itu.Menurut laporan dokter jika bayi di dalam kandungan wanita itu sungsang karena kaki bayi keluar terlebih dahulu. Dan karena melihat kondisi pasien yang kesakitan dan dokter pun begitu kesulitan mengeluarkan bayi itu , dokter itu pun punya cara lain dengan  mengikat kaki bayi itu dan mencoba menariknya keluar.

Baca juga :

Dan karena kepala bayi itu tersangkut , sehingga tarikan tali tadi membuat kepala bayi putus dan meninggal di rahim ibunya ditambah lagi kondisi tubuh bayi yang masih lunak.

“Dokter mencoba untuk mengeluarkan bayi dengan mengikat kaki bayi pakai tali lalu menariknya,” kata Joshna Pant.

Joshna Pant pun juga marasa terkejut kenapa dokter bisa melakukan tindakan seperti itu padahal masih banyak cara lain yang bisa dilakukan untuk menghadapi kelahiran bayi sungsang.Parahnya lagi usai melihat bayi itu meninggal dokter dan perawatnya itu melarikan diri seperti yang diceritakan oleh kakak ipar perempuan korban.

“Dokter dan perawat sekarang melarikan diri. Kami syok melihatnya (wanita yang melahirkan tersebut) dalam genangan darah. Kepala bayinya putus,” kata ipar , seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (19/11).

Kini polisi sedang berusaha melacak keadaan si dokter dan akan dihukum sesuai pasal 304 KUHP India atas kasus pembunuhan. Serta pasal 315 tindakan yang menyebabkan kematian bayi.Benar-benar edan dan brutal gan,,yang jelas ini sudah sangat melanggar peraturan dalam dunia kedokteran ya gan,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


dan artikel mengerikan ini bisa kamu temui di :
bayi sungsang 7 bulan,bayi sungsang bisa lahir normal,bayi sungsang adalah,bayi sungsang usia 6 bulan,bayi sungsang melintang,bayi sungsang usia 7 bulan,bayi sungsang normal
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:04:00 AM

{ 1 komentar... or add one}


Maya Lupita said...

ada bukti?

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU