agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

SubhanAllah,, Bayi ini Lahir Berkepala dua, Ini Fotonya

Diposkan oleh Susan Merah


SubhanAllah,,Jika Allah SWT berkehendak apapun bisa terjadi,, baru-baru ini telah lahir seorang bayi berkepala dua,,kok bisa ? kejadian ini terjadi di BANGLADESH dan kini bayi tersebut mendapatkan perawatan intensif ,karena kondisinya yang memburuk yakni kesulitan bernafas . Seperti yang dilansirkan dalam situs VIVA bayi tersebut sedang di rawat di umah sakit terbesar di kota Dhaka.Kasus bayi lahir dengan dua kepala ini pun langsung bikin heboh masyarakat Bangladesh.
 
baca juga ne gan :
Bahkan diketahui ribuan orang berbondong-bondong datang ke rumah sakit untuk melihat bayi mungil tersebut.Bayi yang lahir dengan dua kepala ini merupakan putra dari ayahnya yang bernama Jamal Mia, seorang buruh tani. Melihat kondisi anaknya seperti itu , Jamal mengaku ‘terpukau’ namun tetap bersyukur kepada Tuhan.
“Dia memiliki dua kepala. Dia makan dengan dua mulut dan bernafas dengan dua hidung. Saya tetap bersyukur kepada Tuhan karena dia dan istri saya kini baik-baik saja,” kata Jamal.

Akan tetapi ada salah satu hal yang di khawatirkan Jamal yakni terkait biaya kehidupan untuk sang anak. 
“Saya bahkan tidak punya cukup uang untuk menghidupi istri saya,” kata Jamal.

Melihat kondisi seperti itu , Abu Kawsar, pemilik rumah sakit tempat bayi itu dilahirkan mengatakan tim medis segera melakukan tes dan menyatakan sang bayi memiliki semua organ normal.
“Kecuali dua kepala, bayi ini memiliki organ normal seperti bayi lainnya. Rumah sakit dipenuhi orang-orang yang penasaran ingin melihat dia, bahkan banyak yang datang dari desa tetangga,” ucap Kawsar,
Apapun yang diberi rezeki kepada AllahSWT kita harus mensyukuri, yang jelas semua sebalik itu pasti ada hikmahnya,,amin,,dan jangan lupa ya gan baca juga artikel keren dibawah ini :

dan artikel ini dengan mudah kamu temui di :
bayi kepala dua cilacap,bayi kepala dua di cilacap,bayi kepala dua akhirnya meninggal,bayi kepala dua majenang,bayi kepala dua di indonesia,bayi kepala dua di brebes,bayi kepala dua di china


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 7:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU